BKMT Kecamatan Marancar Gelar Pengajian Wirid Yasin Dan Tablik Akbar

/ Kamis, 15 Oktober 2020 / 16.24.00 WIB

                              


POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Desa Tanjung Dolok Kecamatan Marancar tuan rumah Pengajian Wirid Yasin dan Tablik Akbar yang diselenggarakan (BKMT) Kecamatan Marancar Kamis (15/10)

Menurut camat Marancar H. Supri Siregar, S.Sos bahwa p engajian tersebut yang pertama dilaksanakan di masa Pandemi Covid 19 dan peserta / hadirin memakai masker dan panitia menyediakan tempat cuci tangan. 

Lebih lanjut disampaikan Camat Marancar, bahwa pengajian wirid yasin dan tablik Akbar yang dilaksanakan BKMT Kecamatan Marancar dengan mengusung Tema “Melalui pengajian akbar ini adalah menghubungkan silaturahmi yang sehat, cerdas, dan sejahtera” yang berlangsung khidmat dengan dihadiri Seluruh Jemaah BKMT Se- Kecamatan Marancar.

Camat Marancar H. Supri Siregar, "ajakan seluruh jamaah agar dalam mengikuti pengajian akbar tersebut merekomendasikan hati yang bersih seputih baju para ibu-ibu anggota BKMT tersebut. 

Camat berharap agar seluruh warga masyarakat Kecamatan Marancar untuk kompak mendukung program Pemerintah dibawah kepemimpinan Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul M. Pasaribu, SH. 

Tausyiah dalam Pengajian disampaikan oleh Ustadz H. Sulaiman Siregar, S.Pd.I. 
Bhabinkamtibmas Polsek Batangtoru AIPTU Sayaman Siregar mengatakan bahwa kehadiran Polri adalah untuk  meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT, meningkatkan kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat dan 
meningkatkan hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Marancar H. Supri Siregar, S. Sos, Kapolsek Batangtoru yang diwakili Bhabinkamtibmas AIPTU H. Sayaman Siregar, Kades Tanjung Dolok Wahdi Parulia Hutapea, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh adat Desa Tanjung Dolok, Para ibu-ibu Pengajian Wirid Yasin setiap Desa se Kec. Marancar. (PS / BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: