Bupati Tapsel Ada Dua Manfaat Gedung Serbaguna Nanggarjati Diresmikan

/ Kamis, 15 Oktober 2020 / 18.29.00 WIB

               

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-  Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Syahrul M. Pasaribu menyebut ada 2 hal penting dari keberadaan Gedung Serbaguna Desa Nanggarjati, Kecamatan Ayang baru Ia resmikan, Rabu (14/10). 

"Setidaknya, gedung ini diharapkan dapat dimanfaatkan oleh warga untuk kegiatan sosial, dan yang kedua untuk sosial kemasyarakatan," katanya. 

Senada dengan Ketua DPRD Tapsel, Husin Sogot Simatupang dalam karirnya, kehadiran Gedung Serbaguna tersebut dapat memacu kegiatan sosial keagamaan, dan sosial kemasyarakatan warga setempat. 

Gedung serbaguna di lahan hibah masyarakat bernama Habonaron Gultom berukuran luas tanah 30m x 25m. Sumber Dana Desa kurang lebih Rp250 juta. 

"Saya mengapresiasi Habonaran yang rela rilis luas tanahnya untuk dibangunkan gedung serbaguna demi kepentingan masyarakat banyak," ucap kekurangan Syahrul dan Sogot.

Sementara bangunan untuk toilet dari gedung ini infaq dari Ketua TP. PKK Tapsel  Ny. Syaufia Syahrul M.Pasaribu. Dan semoga menjadi amal ibadah.

"Kita patut bersyukur di tengah masa akan berakhirnya kepemimpinan dua periode Bupati Syahrul M. Pasaribu (Februari 2021), namun semangat dan motivasinya memajukan pembangunan Tapsel segala bidang tak pernah kendur," sebut Kapolres Tapsel AKBP Roman  Smaradhana Elhaj.

Mudah-mudahan kehadiran Gedung Serbaguna Desa Nanggarjati ini dapat menjadi penyemangat warga untuk melakukan berbagai kegiatan kemasyarakatan serta menjadi berkah, ucap Roman di sambutannya. 

Dalam kesempatan ini, Bupati Syahrul juga tidak lupa mengingatkan masyarakat yang hadir diacara itu untuk dapat menciptakan suasana kondusif mengingat Pilkada 09 Desember 2020 mendatang. Juga menaati protokol kesehatan masa Adaptasi Kehidupan Baru ditengah pandemi COVID-19.
(PS / BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: