Camat Sipirok: Melalui Temu Karya Dapat Lahirkan Pemimpin Yang Baik.

/ Selasa, 13 Oktober 2020 / 06.45.00 WIB

                            


 POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-  Melalui  Temu Karya diharapkan dapat melahirkan Pemimpin yang baik dan dapat menggerakkan serta merangkul Naposo Nauli Bulung yang ada di Desa / Kelurahan untuk bergabung dan bekerja bersama Karang Taruna.


Hal ini dikatakan Camat Sipirok, Sardin Hasibuan, SH saat membuka acara Temu Karya Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan, yang dilaksanakan pada Sabtu, (9/10) di Aula Kantor Kecamatan Sipirok.


Sardin Hasibuan selaku Camat Sipirok menyatakan bahwa lewat Temu Karya diharapkan dapat melahirkan Pemimpin yang baik dan dapat menggerakkan serta merangkul Naposo Nauli Bulung yang ada di Desa / Kelurahan untuk bergabung dan bekerja bersama Karang Taruna.

Mari kita galakkan kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan, seperti membuat Wirid Karang Taruna, Kelompok Koperasi dan kegiatan lainnya.

Hendaknya Ketua terpilih dapat bergandegan tangan dengan Pemerintah Desa / Kelurahan untuk mensukseskan program-program dari Karang Taruna, "tandasnya.

Dimasa pandemi Covid-19, Sardin berharap selalu mematuhi protokol kesehatan dalam setiap beraktivitas diluar rumah. (PS / BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: