Corry S, Walau Beda Pilihan, Kita Tetap Satu.

/ Sabtu, 31 Oktober 2020 / 14.21.00 WIB

 



POSKOTASUMATERA.COM. KARO - Calon Bupati Karo Nomor 5 , Cory sebayang/ Theo Ginting, juga didampingi Timses korcam Berastagi Moses Pinem menghadiri pesta budaya kerja tahun yang merupakan tradisi budaya masyarakat etnis Karo, jumat ( 30/10/2020) pukul 12:00 Wib, di Desa rumah Berastagi kecamatan Berastagi Kabupaten Karo.

Pada kunjungan pesta budaya kerja tahun tersebut, cabup Karo Cory Sebayang menyempatkan waktu bersilaturahmi ke rumah salah satu tokoh pemuda  yaitu Jimbo Purba, mengatakan " kegiatan ini adalah salah satu adat Karo, bentuk dari wujud syukur kepada Tuhan yang maha pengasih, atas hasil panen maupun rencana penanaman bibit, yang diharapkan memberikan hasil maksimal,Rasa syukur ini harus diwujudkan, karena kita manusia memiliki keterbatasan, sehingga harus selalu berharap kepada sang pencipta,” ungkapnya.

Selain itu, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjalin kekerabatan, bersilaturahmi, serta menguatkan persaudaraan. Untuk itu diharapkan dengan terselenggranya acara ini, segala permasalahan dalam hubungan sosial, dapat terselesaikan dan saling membantu, dengan semangat gotong royong, sambungnya.

Corry menambahkan dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa  Rumah Berastagi, atas kerja sama dan kenyaman yang tercipta selama ini, rasa persaudaraan yang melekat adat isti adat kita di Daerah Karo . Untuk itu dirinya selalu mengharapkan dukungan agar berbagai program pembangunan dapat tercapai sesuai dengan yang diharapkan, paparnya. 

Corry berpesan kepada masyarakat menjelang pesta demokrasi pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang "Jangan sampai perbedaan suku, agama maupun partai politik, kita boleh beda warna, beda pilihan tetapi jangan pernah kita berpisah, membuat renggangannya persatuan, yang selama ini telah terbina dengan baik. Mari bersatu untuk membangun Tanah Karo simalem lebih maju dan sejahtera,” tutupnya. ( PS/ BUDIMAN S)

Komentar Anda

Terkini: