Gowes Sepeda, Kapolres Sergai Tinjau Disiplin Protokol Kesehatan

/ Minggu, 04 Oktober 2020 / 00.01.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-SERGAI-Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang mengecek situasi Kamtibmas, sekaligus memantau pelaksanaan peningkatan disiplin penegakan hukum Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan Covid – 19 sesuai dengan Inpres Nomor 6 Tahun 2020,
Rombongan Kapolres gowes sepeda diantaranya, Wakapolres Serdang Bedagai, Kompol Sofiyan, SH,Kasat Reskrim, AKP Pandu Winata SH, SIK, MH, Kasat Lantas, AKP Agung Basuni, dan personel Polres Serdang Bedagai.
Dalam kesempatan itu, Kapolres mengingatkan masyarakat agar menerapkan 3M +1T (Memakai Masker, Mencuci Tangan,  Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun) serta Ketahanan Pangan di Kecamatan Sei Rampah dan Tanjung Beringin, Jum’at (2/10/2020) pagi hingga selesai.
Rombongan melintasi sejumlah lokasi Kecamatan Sei Rampah dan Tanjung Beringin dengan mengayuh sepeda.
Kapolres dan personel Polres Serdang Bedagai dalam kesempatan tersebut juga melakukan pengecekan pelaksanaan peningkatan disiplin penegakan hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan Covid – 19 sesuai dengan Inpres Nomor 6 Tahun 2020 dengan menerapkan 3M +1T.
"Kita sambil berolahraga juga mengajak masyarakat untuk mematuhi Inpres Nomor 6 Tahun 2020 sehingga masyarakat terhindar dari Virus Covid – 19. Dan melakukan pengecekan Ketahanan Pangan dan Ops Yustisidi Kecamatan Sei Rampah dan Tanjung Beringin,” pungkas Robin Simatupang. (PS/Teritorial24)
Komentar Anda

Terkini: