Guna Menekan Peredaran Narkoba, Pemdes Napa Gelar Sosialisasi

/ Rabu, 14 Oktober 2020 / 07.29.00 WIB

                             

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Guna menekan peredaran dan penyalahgunaan narkoba, pemerintah  Desa Napa Kecamatan  Batangtoru, Kabupaten Tapanuli Selatan menyelenggarakan sosialisasi penyuluhan bahaya narkoba untuk mahasiswa

BPD,Aparat Desa dan
LPMD Selasa (13/9) di aula Kantor Desa.

Nara sumber dalam Kegiatan tersebut dari BNN Tapanuli Selatan, Sekretaris PMD Tapsel. 

 
Kades Napa Hendri Siregar mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan sebagai realisasi atas komitmen Pemerintah Desa memerangi narkoba di Desa Napa.

 
“Makanya kita menganggarkan untuk pelaksanaan sosialisasi tentang bahaya narkoba. Terlebih bahaya narkoba bisa mengenai siapa saja, baik pelajar, masyarakat.

Sosialisasi Narkoba
Para peserta sedang mendengarkan sambutan dari Kades saat membuka acara sosialisasi, Selasa  (13/10).

“Khususnya di Desa Napa tidak akan jemu-jemunya melakukan sosialisasi untuk menekan penyalahgunaan narkoba, terlebih narkoba adalah salah satu cikal bakal yang akan menghancurkan bangsa ini,” ujar Kades.

 
Untuk mencegah dan menekan peredaran narkoba di Desa Napa, salah satu upaya pihaknya yakni dengan gencarnya melakukan sosialisasi dengan melibatkan seluruh perangkat Desa dan lapisan masyarakat. Dengan demikian sepaling tidak dapat memberantas peredaran bahkan pemakaian narkoba di desa ini.

 
“Dari itu, kita minta kepada seluruh peserta  ini agar kiranya dapat mensosialisasikan kembali kepada masyarakat lainnya tentang bahaya narkoba. Sehingga penyalahgunaan narkoba di desa ini dapat ditekan peredarannya,” harapnya.
(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: