Kades Siamporik Lombang Abdul Rahman Siregar Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

/ Minggu, 04 Oktober 2020 / 21.03.00 WIB
                          


POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Kepala Desa Siamporik Lombang , Kecamatan Angkola Selatan , Abdul Rahman Siregar menghimbau kepada seluruh warga Siamporik Lombang  agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan dalam segala aktifitas keseharian warga.
Selain himbauan langsung dari Presiden RI, pula hal ini juga telah tertuang dalam Peraturan Bupati (Perbub)  Tapanuli Selatan. 

” Aktifitas warga di Desa Siamporik Lombang ini cukup padat, yaitu  petani ,  Jadi bisa dibayangkan, setiap hari terjadi pertemuan antara warga yang satu dengan warga yang lainnya,” Ujar Abdul Rahman Siregar  , Minggu (04/10/2020).


” Kami pemerintah desa tentunya selalu mengharapkan kesadaran warga agar tetap memakai masker, selalu menjaga jarak dan menghindari kerumunan – kerumunan massa. Kalau toh, tidak cukup penting, lebih baik kita tinggal di rumah ,” Harapnya.

Hal ini lanjutnya, agar seluruh lapisan warga berperan serta dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini.

” Kalau bukan kita, siapa lagi yang mau peduli. Karena ini demi keselamatan kita bersama, mari saya mengajak kita semua patuhi protokol kesehatan,” Pungkasnya (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: