Korban Lemparan Batu,AKP DP.Sinaga DiKunjungi Kapolres dan Bupati Batubara

/ Rabu, 14 Oktober 2020 / 21.01.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN
Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH dan Bupati Batu bara Ir.Zahir M.A.p kunjungi  Kasat Shabara Polres Batubara ,AKP D.P Sinaga  di R.S.Brimob medan.Selasa (13/10/20)malam.

Kasat shabara AKP  DP Sinaga SH. menjadi korban pelemparan Batu ricuh nya para pendemo yang menuntut penolakan UU Homnibus law saat aksi unjuk rasa berlangsung,Senin(12/10)kemarin di Gedung DPRD Kabupaten Batubara.

Ia terkena lempara batu dari serangan pengunjuk rasa tepat di atas pelipis mata nya hingga mengucur deras darah mengalir menutupi wajahnya saat kejadian tersebut sehingga beliau di rujuk Ke RS. Brimob di Medan untuk mendapatkan Perawatan medis.

Kapolres Batubara ,AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH  yang  terlebih dahulu smpai ke rumah sakit Brimob medan , menyambut baik kedatangan Bupati Batubara Ir.Zahir M.A.p beserta rombongan menjenguk kasat shabara yang kelihatan masih terbaring lemah.

"Dengan rasa prihatin Bupati Batu bara Ir. Zahir M.A.p mengatakan, saya harap kan penangan rumah sakit lebih di proritaskan kepada saudara saya D P sinaga yang telah berjuang mengaman kan kabupaten Batubara dari aksi anarkis para pendemo,"sebut Ir.Zahir

Kepada kasat shabara agar cepat sebuh ,dapat bertugas kembali. Kata Bupati Ir,Zahir.

Kapolres batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH  yang sebelumnya sudah terlebih dahulu sampai menjaga dan mendampingi anggota perwiranya ini menjelaskan dalam tugas apa pun kita tidak tahu apa yang terjadi pada diri kita.

"Saya  berharap kejadian seperti ini tidak terulang kembali ,kita ambil hikmah dari kejadian semua ini.Dan  ini tugas kita  sebagai seorang 'POLRI'  kita harus ihklas menjalankanya ,walau mati pun kita harus tetap menjalankan tugas sebagai Abdi Negara,"tegas AKBP Ikhwan Lubis .

Saya mengucapkan trimakasih kepada semua anggota kepolisian Polres Batu bara yang sudah bekerja dan menjalankan tugasnya dengan baik ,ini juga akan menjadi simbul ke setiaan kita sebagai seorang Polri untuk masyarakat khususnya di Kabupaten Batubara.

Kita harus saling bekerja sama, Kepolisian Polres Batubara mendoakan kepada kasat shabara AKP DP Sinaga semoga lekas sebuh juga bisa beraktifitas  kembali. Bebernya.

Dalam rombongan Bupati Batubara, ikut juga para pejabat utama pemerintah kabupaten juga para pejabat utama Polres Batu bara  yang di pimpin Waka polres Batubara,Kompol Abdul mutholif  SH. (PS/BOIM/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: