Meski Dilirik Parpol dan Beberapa Penyandang Dana Besar untuk Bertarung di Kancah Pilkada Dibeberapa Daerah : Sikap Ketua Umum GEKRINDO Tetap Tidak Tertarik

/ Kamis, 15 Oktober 2020 / 21.58.00 WIB

.

POSKOTASUMATERA.COM-JAKARTA- Ditengah hangatnya suasana Pilkada yang akan berlangsung pada setiap daerah di Indonesia, Salah satu calon yang pantas untuk ikut bertarung ialah Ketua Umum GEKRINDO Bung Amaluddin Spd.M.Si. Tokoh muda asal daerah Bau-bau Sulawesi Tenggara.

Amal yang juga seorang pengusaha properti Didaerah kelahirannya (Bau-bau) juga sebagai salah satu pengusaha properti di Jakarta. Walau tergolong Usianya yang masih muda, Amal tergolong pengusaha yang sukses. Kepada wartawan lewat pesan Whats App nya, Kamis (15/10/2020).


Amal biasa disapa mengatakan, Ada beberapa parpol sampai dengan hari ini menawarkan dirinya untuk maju di pilkada Daerah tanah kelahirannya (Bau-bau). Namun hal demikian saya belum memberi kepastian, Karena memang belum terpikir sama saya untuk itu. Menurutku belum Urgensi saya berada di pembahasan pilkada.


"Ada juga penyandang dana dari luar Negeri yang siap mensupport saya untuk pertarungan pilkada ini. Tapi saya tolak dan bertekat untuk tidak mengikuti pilkada ini. Apalagi dengan menggunakan jasa dari cukong luar Negeri," Ucapnya


"Selain cukong luar Negeri ada beberapa pengusaha Indonesia menjumpai saya dijakarta termasuk juga kalangan pengusaha Tionghoa berdarah Indonesia. Hanya saya tetap keukeh tidak memberi ruang untuk itu," Ujar Amal.


Dijelaskan Amal karena pilkada dengan mengunakan jasa dari luar Negeri itu penggadaian untuk Daerah itu sendiri.

Dan hal seperti itu justru membuat banyak deal-deal yang akan terjadi dalam Daerah itu nantinya.


"Kalau pun nanti saya berniat untuk maju bertarung dalam pilkada, Saya akan menggunakan dana pribadi saya tanpa melibatkan para cukong-cukong. Baik cukong dari luar dan dalam Negeri sendiri," Tutur Ketua umum dalam menjawab pertanyaan sambil tertawa kepada wartawan.


Lanjut dia saya pikir ini masih dalam proses penjajakan dari parpol dan pengusaha untuk saya.saya berterimakasih karena  masih ada parpol dan pengusaha melirik saya.


Saya masih sangat muda memikirkan pilkada.apalagi saat ini banyak yang harus saya tuntaskan dimasing-masing Propinsi dalam peningkatan UMKM yang  berada dibawah naungan GEKRINDO.


"Dimasa kepemimpinan saya di GEKRINDO saat ini adalah amanah bagi saya pribadi untuk mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara dan ini saya harus tuntaskan," Jelasnya.(PS/DIAN)

Komentar Anda

Terkini: