Nama Rapidin Simbolon Dalam Doa Uskup Agung Medan

/ Jumat, 16 Oktober 2020 / 14.55.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR - Dalam Doa Oppung Uskup Agung Medan, Mgr Kornelius Sipayung OFM Cap, memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar memberkati dan mengabulkan harapan serta cita cita Rapidin Simbolon sebagai Calon Bupati Samosir yang berpasangan dengan Juang Sinaga (RapBerjuang), untuk periode 2021 - 2024.

Doa tulus itu disampaikan Uskup Agung, didampingi Sekjen Keuskupan, RP Fransiskus de Sales Borta Parlindungan Rumapea, O.Carm, dan para pastor, Jumat (16/10) saat Calon Bupati Rapidin Simbolon datang ke Keuskupan Agung Medan di Jalan Imam Bonjol. 

Sesampai di Keuskupan, Rapidin disambut hangat oleh Uskup dan para Pastor. Terlihat kompak sambil bercerita tetang perkembangan dan kemajuan Sumut khususnya Kabupaten Samosir, Rapidinpun duduk disamping Uskup Kornelius.

Saat itu juga, Uskup Agung mengisikan kopi ke gelas dan mengambil roti yang terlihat enak dan lembut, serta memberikanya kepada Rapidin Simbolon. "Terimakasih Oppung, Ini adalah rezeki dan berkat serta tanda tanda keberuntungan," Kata Calon Bupati Samosir nomor urut 3 itu sambil menerima. 

Kata Oppung Uskup, Rapidin Simbolon adalah orang yang taat beragama serta rajin beribadah. "Kalau sama Rapidin, saya sudah sering jumpa pada acara acara gereja baik di luar maupun di Kabupaten Samosir". 

Rapidin Simbolon megucap syukur dan Terimakasihnya atas penguatan yang di Terima dari sang Uskup Agung. "Kami bersyukur sudah didoakan, semoga spirit dan penguatan yang diberikan kepada kami bisa menjadi semangat untuk meraih cita-cita rakyat Samosir demi membangun Kabupaten Samosir semakin maju lagi," tandas Rapidin. (PS/PL)
Komentar Anda

Terkini: