Nyonya Valentin Berutu br Purba Mendoakan FBT Menjadi Bupati Pakpak Bharat

/ Rabu, 14 Oktober 2020 / 01.56.00 WIB

"Paslon FBT MO minta doa kepada Keluarga Besar Nyonya Valentin Berutu br.Purba"
POSKOTASUMATERA.COM PAKPAK BHARAT-
Nyonya Valentin Berutu br Purba Mendoakan FBT  Menjadi Bupati Pakpak Bharat di kediamannya Jalan Djamin Ginting Pasar Baru Padang Bulan Medan Sumatera Utara.Hal itu disampaikan Ketua Humas FBT MO Drs.Julkarnaen Berutu di Sapo Merarih,Senin (12/10/2020) kepada wartawan.

Hadir dalam acara itu,Jenny Riany Lucia Berutu,SH,Nyonya RYB Dewi Tirta, serta team FBT MO seperti DR.M.P Tumanggor,DES,Tuppak Banurea,SH Salman Berutu serta Humas FBT MO Drs.Zulkarnaen Berutu,dan Nyonya Valentin Berutu memimpin doa.

"Jenny Riany Lucia Berutu, SH ,bersama M.P.Tumanggor di Pasar baru Padang Bulan Medan"

Disebutkan Julkarnaen lagi,dalam pertemuan yang sederhana tersebut,penuh dengan keakraban,bagaikan seorang anak dengan orangtua,dan banyak pembahasan dalam acara itu,agar FBT MO dapat memimpin Kabupaten pakpak Bharat untuk lima tahun kedepan,sehingga masyarakat Pakpak Bharat lebih Nduma lagi dari hari-hari sebelumnya.

Menurut Nyonya Valentin Berutu memberikan pesan kepada FBT MO agar dapat melanjutkan pembangunan Pakpak Bharat yang sudah dimaulai Bupati sebelumnya,termasuk pembangunan yang dibuat oleh RYB saat itu,sehinga masyarakat Pakpak Bharat lebih maju lagi,baik itu dari segi pendidikan,kesehatan terlebih dibidang pertanian,dimana pertanian adalah merupakan sumber ekonomi rakyat di daerah itu.

Kita pasti mendoakan FBT MO agar dapat meraih kemenangan dalam kontesten dalam Pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal,09 Desember 2020 yang akan datang,sudah barang pasti bahwa keluarga besar Valentin merasa yakin dapat meraih kemenangan.Karena masyarakat juga mengharapkan tentang hal itu.

Demikian disampaikan Nyonya Valentin Berutu melalui Humas FBT MO Drs.Julkarnaen Berutu dalam keterangannya kepada Wartawan di Sapo Merarih Sirpang Jambu Kabupaten Pakpak Bharat. (PS/K.TUMANGGER)

"Ketua Humas FBT MO Drs.Julkarnaen Berutu di Sapo Merarih"




Komentar Anda

Terkini: