Personil Polsek Batangangkola Melakukan Pengamanan Pencairan BST di Kantor Pos Sayurmatinggi

/ Jumat, 16 Oktober 2020 / 12.44.00 WIB

                                        


POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Personil Polsek Batang Angkola bersama sama dengan Bhabinkamtibmas AIPTU P.Sumanjuntak  bertempat di Kantor Pos Sayurmatinggi di Kel.Sayurmatinggi Kec.Sayurmatinggi Kab.Tapsel,monitor giat penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) yg bersumber dari Kemensos utk Tahap VII sebesar Rp 300.00 utk masy kurang mampu yg terdampak  virus covid-19 Jum'at (16/10/2020) kepada KPM (Keluarga Penerima Masyarakat) di 4 Desa yang ada di Kecamatan Sayurmatinggi.

Kapolsek Batang Angkola AKP.Yuswanto, SH yang diwakili AIPTU P. Simanjuntak  mengatakan pengamanan yang diberikan ini untuk memberikan rasa aman dan ketenangan kepada warga masyarakat penerima masyarakat yang menerima bansos tunai di Kantor Pos Cabang Sayurmatinggi Kecamatan Sayurmatinggi Tapsel agar terhindar dari tindakan kriminal dan kerumunan serta keributan warga di Kantor Pos.

” Kehadiran kita untuk memberikan rasa aman dan ketenangan kepada warga penerima mamfaat bansos tunai,” ucap AIPTU P. Simajuntak yang mewakili AKP.Yuswanto, SH.

Dalam pengamanan tersebut personil Polsek juga tetap memberikan himbauan anjuran pemerintah untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, dengan menghimbau warga agar tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak atau tidak berkumpul dalam satu titik.

Sementara itu Kepala Kantor Pos Sayurmatinggi  mengatakan untuk hari ini warga penerima mamfaat bansos tunai ini yang menerima bantuan ada di 3   desa dan 1 Kelurahan  yang ada di Kecamatan Sayurmatinggi  Tapsel yaitu  Kelurahan Sayurmatinggi 417 KK, Desa Silaiya Tanjung Leuk 44 KK, Desa Silaiya 49 KK dan Desa Bulugading 44 KK.

Kepala Kantor pos Sayurmatinggi juga mengatakan setiap warga penerima mamfaat yang telah diberikan Kemensos datanya agar datang ke Kantor Pos dengan membawa KTP  (Kartu Tanda Penduduk) dan KK (Kartu Keluarga) asli tanpa perwakilan.

” Warga penerima wajib membawa KTP dan KK asli ke kantor Pos langsung,” sebutnya. (PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: