Polres Tapsel Gelar Doa Bersama Agar Pilkada Tapsel Berjalan Aman Dan Damai

/ Jumat, 16 Oktober 2020 / 18.53.00 WIB

                       


POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Guna mendoakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten  Tapanuli Selatan tahun 2020 berjalan aman dan damai serta kondusif, Polres   menggelar pengajian bersama anak-anak yatim / piatu Panti Asuhan Sabungan, Kamis (15/10/2020) sekira pukul 17.40 WIB di Masjid Bhayangkara Polres Tapanuli Selatan yang berada di Jalan Sisingamangaraja No. 26 Wek. V Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan.
 

Acara di awali dengan pembukaan oleh Protokol KBO Sat Binmas Polres Tapsel Ipda.Taufik Manullang yang menyampaikan juga bahwa kegiatan ini juga sekaligus memohon doa pada Allah SWT agar Bapak Kapolres Tapsel beserta keluarga selalu diberikan kesehatan dan RidhoNya.Kemudian diteruskan dengan arahan dan bimbingan oleh Kapolres Tapanuli Selatan AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH.

Dalam arahannya Kapolres AKBP.Roman menyebutkan tujuan yang dilaksanakannya pengajian dan Doa bersama ini adalah mendoakan agar menjelang pelaksanaan Mantap Praja 2020 mulai dari Pelaksanaan, saat Pencoblosan, hingga Paska Pilkada dapat berlangsung dengan aman dan lancar, serta kondusif.

Kita doakan bersama agar setiap tahapan Pilkada Tapsel tahun 2020 ini akan berjalan dengan damai, aman, lancar serta kondusif, ”sebut Kapolres AKBP.Roman.

Kegiatannya lagi bahwa kegiatan ini juga untuk berbagi kepedulian sosial kepada anak-anak yatim dan dengan doanya akan Kapolres Tapsel memohon kiranya dirinya, keluarga dan seluruh personel selalu diberikan kesehatan dan tetap selalu dalam lindunganNya.

Selanjutnya kegiatan bersama pengajian dan Doa bersama yang dipimpin oleh Ustad M.Aripin Nasution lalu diteruskan dengan kegiatan buka puasa dan Sholat Maghrib bersama di Masjid Bhayangkara Polres Tapanuli Selatan.

Pengajian ini juga porsi dengan mempersembahkan tali asih atau sedekah dan nasi kotak dari Kapolres Tapanuli Selatan AKBP.Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH kepada anak-anak Yatim / piatu.Acara diakhiri dengan makan bersama di Masjid Bhayangkara Polres Tapanuli Selatan.

Selama kegiatan Pengajian dan Doa bersama dalam rangka menyambut Pelaksanaan Pilkada Tapsel Tahun 2020 tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna mencegah Penyebaran Virus Covid-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Tapanuli Selatan Kompol. Hamonangan Hasibuan, SH, para Kasat, Perwira dan Bintara Polres Tapanuli Selatan.

Kemudian ada Ustad Abdul Jalil Matondang, SPd, Ustad M. Arripin Nasution dan para anak Yatim / piatu dari Panti Asuhan Sabungan.

(PS / BERMAWI).


Komentar Anda

Terkini: