Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi

/ Rabu, 14 Oktober 2020 / 13.23.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Kepala Dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan H.Muhammad Luthfi Siregar, SH.MM yang diwakili Sekretaris Dinas Pendidikan Drs. Sahiddin Batubara, M.Pd memimpin pelaksanaan apel pagi. Selasa (13/10/2020).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Bidang, Kasi, Kasubbag, Korwas, Pengawas SD, SMP beserta Seluruh Staf di Dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris mengatakan, Virus Corona (Covid-19) bisa menyerang semua orang tanpa mengenal pangkat dan status sosial.

“Untuk itu, seluruh pegawai di Dinas Pendidikan ini agar mematuhi anjuran protokol kesehatan seperti memakai masker, saling jaga jarak, rajin mencuci tangan, hindari kerumunan dan tetap dirumah saja tidak ada persyaratan kedekatan.” imbuh Sekretaris

Kepala Dinas Pendidikan H.Muhammad Luthfi Siregar,SH.MM dalam hal ini di sampaikan oleh Sekretaris Drs.Sahiddin,M.Pd mengucapkan kepada seluruh jajaran agar selalu memberikan pelayanan yg baik dalam melaksanakan tugasnya masing-masing Bidang.

“Kita harus solid dalam mengemban tugas yang diberikan negara kepada kita, ambil kembali kepercayaan masyarakat disetiap pelaksanaan tugas yang kita lakukan, lakukan dengan ikhlas, tuhan yang akan membalas apa yang kita kerjakan dengan sungguh-sungguh tanpa mengharapkan pamrih,” ujar Sekretaris di hadapan para pegawai.

Diakhir arahannya Sekretaris tidak lupa mengingatkan kepada seluruh pegawai, agar tetap menjaga kebersihan di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan dan tidak lengah di dalam melaksanakan tugasnya masing-masing.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: