Serasi Padang Sah Bergabung Dengan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat FBT MO dan Siap Untuk Memenangkannya

/ Sabtu, 17 Oktober 2020 / 18.26.00 WIB

"Serasi Padang acungkan jari jempol mendukung dan memenangkan FBT MO (Baju switer kotak)".
POSKOTASUMATERA.COM PAKPAK BHARAT-Keluarga atau orangtua Serasi Padang Sah bergabung dengan Pasangan Calon (Paslon) Franc Bernhard Tumanggor-Mutsyuhito Solin (FBT MO) jadi Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat,dan siap untuk memenangkannya.Itulah dalam pernyataannya pada acara kampanye di Sukarame Kecamatan Kerajaan Kabupaten Pakpak Bharat,Sabtu (17/10/2020) bertepan dirumah Berman Tumangger.

Pernyataan orangtua Serasi Padang itu adalah tulus dan iklas,bahkan akan mengajak para sahabatnya,keluarga dan familinya yang ada di Kabupaten Pakpak Bharat untuk memenangkan menjadi Bupati dan Wakl Bupati. Alasan saya bergabung dengan FBT MO, penilain saya adalah mampu untuk memajukan Kabupaten yang masih muda itu,dan dapat melobi-lobi ke pemerintahan Provinsi maupun Pemerintahan ditingkat pusat.

Jadi yang ingin lebih maju lagi Kabupaten Pakpak Bharat,tentu harus kita memenangkan Franc Bernhad Tumanggor-Mutsyuhitu Solin sebagai pasangan calon Bupati dan wakil Bupati.Artinya Pakpak Bharat memang sudah maju dan berkembang dalam pembangunan,baik itu pendidikan,kesehatan maupun pertanian,yang dinahodai pemimpin sebelumnya,tetapi FBT MO akan menyempernukan yang lebih baik lagi,mendukung dan bekerja keras untuk memenagkan FBT MO ungkapnya dalam acara kampanye di daerah Sukarame Kecamatan Kerajaan tersebut.

Setelah Serasi Padang sah bergabung dengan FBT MO,dan harus untuk memenangkannya,salah satu anggota DPRD Pakpak Bharat dari Partai Keadilan Sejahtra (PKS) Mhd.Darwis Boangmenalu,SE mengatakan,Sah itu bukan nama seseorang,tetapi sah itu adalah,benar-benar dan 100 % berjuang untuk memenangkan paslon nomor urut satu tegas Darwis. (PS/K,TUMANGGER)

 

 

Komentar Anda

Terkini: