Wawako Arwin Siregar Buka Secara Resmi Acara Sosialisasi AKB Bagi Tokoh Agama se Kota Padangsidimpuan

/ Rabu, 14 Oktober 2020 / 16.20.00 WIB

                         


POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar, MM membuka secara resmi acara Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) bagi Tokoh Agama se Kota Padangsidimpuan di kantor MUI Padangsidimpuan Jl. H Teuku Rizal Nurdin Palopat Pojorkoling, Rabu (14/10) Pukul 09.00 WIB.


Kegiatan sosialisasi adaptasi baru bagi tokoh agama se-Kota Padangsidimpuan adalah sebagai panutan dan contoh untuk masyarakat dengan kegiatan sosialisasi ini bisa memutus mata rantai virus covid-19, salam kerukunan Ujar Zulfadli Nasution selaku ketua FKUB (forum kerukunan umat beragama) Padangsidimpuan.

Wawako Arwin Siregar mendukung langkah penuh yang diambil FKUB Padangsidimpuan, kita mengharapkan tokoh agama Kota Padangsidimpuan menjadi bagian penting edukasi tentang bahaya covid-19 di tengah-tengah masyarakat, katanya.


Untuk diketahui bersama bahwa acara sosialisasi kebiasaan baru bagi tokoh agama yang peserta adalah perwakilan dari setiap agama yang ada di Padangsidimpuan.

Acara Sosialisasi di hadiri oleh Wawako Padangsidimpuan, Kapolres Padangsidimpuan, Kasdim 0212 / TS, mewakili kemenag Padangsidimpuan, ketua MUI Padangsidimpuan, ketua FKUB Padangsidimpuan dan tokoh agama lainnya. 
(PS / BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: