Berkomitmen Keluarga Besar Meka dan Mungkur Mendukung dan Memenangkan Paslon FBT-MO

/ Kamis, 12 November 2020 / 14.27.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PAKPAK BHARAT-Keluarga Besar marga Meka/Mungkur yang berdomisili di Kabupaten Pakpak Bharat Siap Mendukung dan Memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Franch Bernhard Tumanggor dan Dr.Mutsyuhito Solin pada Pilkada 9 Desember mendatang acara ini berlangsung Minggu (8/11/2020) di Desa PB.Boang Kecamatan Salak.

Pada kesempatan itu,Martua Meka selaku protokol dalam acara pemberkatan calon bupati dari keluarga Besar marga Meka/Mungkur berkomitmen dan konsisten memberikan dukungan sepenuhnya terhadap pasangan calon Bupati Pakpak Bharat Nomor Urut 1 Franc Bernhard Tumanggor dan Dr. H. Mutsyuhito Solin untuk dimenangkan menjadi Bupati Pakpak Bharat periode 2021-2026.

Tim Pemenangan FBT-MO Desa Penanggalan Mbinanga Boang Sehat Bancin menjelaskan seputar pemberkatan dengan menyuguhkan makanan Ikan Gemuh (Ikan Jurung) yang diberikan keluarga Meka/Mungkur dapat menjadikan FBT-MO semakin kuat dan tegar layaknya Ikan Gemuh yang kuat melawan kerasnya arus sungai.Ia juga mempersentasekan grafik pasangan FBT-MO unggul 80 % di desa ini.ungkapnya

Sementara itu,Partai Pengusung dari Golkar yang juga Ketua Komisi-II DPRD Lukman Padang mengatakan ucapan terima kasih kepada seluruh marga Meka/Mungkur atas pemberkatan dan dukungannya untuk FBT MO. Beliau juga mengajak seluruh marga Meka/Mungkur untuk mengupayakan seluruh keluarga dan  kerabat memilih FBT MO pada Pilkada kali ini.

Paslon Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor didampingi istri Nia br Sirait merasa sangat senang atas pemberkatan dan doa yang diberikan keluarga Meka ini, terlebih dalam acara ini dihidangkan Ikan Gemuh (Ikan Jurung) yang notabenenya adalah makanan yang sangat sakral dalam adat Pakpak. Dimana secara harafiah seseorang yang sudah diberikan Ikan Gemuh akan kuat untuk melawan semua rintangan yang menghadang.

Franc Bernhard Tumanggor dalam sambutannya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada keluarga Meka dan mengatakan supaya tali silaturahmi antara marga Meka dengan beliau tidak hanya menyala saat Pilkada kali ini saja melainkan sampai selamanya dan terus terjaga. Beliau juga menghimbau supaya keluarga Meka untuk mengarahkan domba-domba yang sedang tersesat artinya masyarakat masih belum jelas arahnya untuk mencoblos FBT-MO pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Putra Kelasen itu juga menyinggung seputar  program FBT MO dalam kepemimpinannya nanti, dimana akan ditembus jalan dari desa Sibongkaras ke Bungus yang merupakan salah satu program unggulan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pakpak Bharat. Jalan ini merupakan jalan penghubung kabupaten yang sekaligus juga dapat tembus ke provinsi lainnya dalam waktu tempuh yang semakin singkat.

 Hal ini dilakukan untuk mendukungMega proyek Food Estate yang direncanakan pemerintah pusat dalam kepemimpinan presiden Joko Widodo,ini sangat logika untuk direalisasikan mengingat partai politik pengusung FBT MO merupakan koalisi pemerintah pusat. Selain itu disektor lain seperti, pertanian, pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan dan sektor lainnya akan terus dikembangkan untuk Pakpak Bharat Nduma. Beliau juga menyebutkan bahwa Bupati merupakan perkebbas untuk membangun daerah kabupaten Pakpak Bharat secara damai tanpa membeda-bedakan Ras dan Golongan.

Akhirnya,Roslina Tumangger sebagai perwakilan dari Inang Marga Meka memberikan kain oles sebagai simbol pemberkatan dan doa dukungan untuk pasangan FBT MO  menginginkan Franc Bernhard Tumanggor sebagai Bupati Pakpak Bharat akan mewujudkan pembangunan,dimana selama ini diimpikan seluruh masyarakat Pakpak Bharat.Harap Roslina.(PS/K.TUMANGGER)

Komentar Anda

Terkini: