Drs.Julkarnaen Berutu : 143 Titik Pertemuan 43 Hari Kampanye FBT MO Terlaksana Dengan Sukses

/ Jumat, 20 November 2020 / 07.04.00 WIB

"Ketua Humas FBT MO Drs.Julkarnaen Berutu didampingi Salman Berutu."(Foto dok.poskotasumatera.com)
POSKOTASUMATERA.COM-PAKPAK BHARAT-Ketua Humas Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor-Mutsyuhito Solin (FBT MO) Drs.Julkarnaen Berutu,dalam keterangannnya kepada media ini (red),Kamis (19/11/2020) di Sapo Merarih Sirpang Jambu Kabupaten pakpak Bharat mengatakan, bahwa kampanye yang dilakukan oleh FBT MO 143 pertemuan (titik).

Disebutkan lagi,kampanye yang dilakukan oleh paslon FBT MO telah melaksanakan 143 kali kegiatan selama dalam 43 hari pelaksanaan kampanye pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 di Kabupaten Pakpak Bharat sesuai jadwal yang telah dibuat para team kampanye,FBT MO dan sesuai dengan persetujuan penyelenggara Kampanye Pilkada seperti KPUD Pakpak Bharat,Bawaslu dan pihak Kepolisian sebagai pengamanan dalam masa Kampanye.

Selama 43 hari kampanye FBT MO berjalan dengan sukses,karena selalu mengikuti aturan yang telah dibuat oleh penyelenggara Pilkada,termasuk protokoler kesehatan covid19 wajib diterapkan karena ini sudah diatur di dalam PKPU,ungkap Julkarnaen,didampingi Salman Berutu,juga selaku Humas FBT MO.

Terhadap kegiatan kampanye itu, sesuai aturan PKPU bahwa tidak ada kampanye umum."Untuk kampanye umum tidak dilaksanakan. Kampanye hanya diperbolehkan pertemuan terbatas, kampanye media. berkenaan dengan kampanye pertemuan terbatas, warga yang dihadirkan juga dibatasi hanya 50 orang saja. Selain itu, selama proses kampanye, protokoler kesehatan covid19 wajib diterapkan karena ini sudah diatur di dalam PKPU.

Pada hari ini Kamis tanggal 19 Nopember 2020 (red) adalah hari terakhir kampanye terbatas,artinya kita masih tetap melakukan konsolidasi kepada team,baik itu team di dusun,desa,Kecamatan bahkan sampai ke team Kabupaten serta kepada warga simpatisan kita,menunggu minggu tenang.

Selama 43 hari yang kita lakukan kampanye terbatas tersebut,masyarakat Pakpak Bharat begitu antusias menyambut kehadiran FBT MO,dengan mengucapkan dan mengacungkan telunjuk nomor 1,yel..yel…yel….Bersatu,Berjuang,Menang,Njuah-njuah.Itulah pernyataan Ketua Humas FBT MO Drs.Julkarnaen Berutu yang sudah berkecimpung dalam perpolitikan selama ini.(PS/K.TUMANGGER)

 

 


Komentar Anda

Terkini: