OPS Yustisi Pendisiplinan Masyarakat Untuk Tetap Patuh Protkes Serta Cipta Kondisi Pemilukada Tahun 2020

/ Jumat, 20 November 2020 / 02.52.00 WIB


*Personel Tetap Menjaga Kesehatan Diri Masing-Masing ditengah Pelaksanaan Tugas 

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Ops Yustisi Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai dan TNI / Polri dalam Rangka Pendisiplinan Masyarakat Mematuhi Protokol Kesehatan serta Cipta kondisi Pemilukada Tahun 2020.

Giat dipimpin oleh Penjab Kasat Tahti Polres Tanjungbalai Iptu T Simanjuntak memimpin Operasi Yustisi Pemko Tanjungbalai dan TNI / Polri.

Personel yang terlibat dalam Operasi Yustisi adalah Padal I Iptu W Hasibuan Ps Panit Intel Polsek Tanjung Balai Selatan, Padal II Iptu Demonstar, Kanit Lidik I Satreskrim Polres Tanjungbalai, Polres Tanjungbalai berjumlah 10 personel, TNI AD berjumlah 2 personel, TNI AL sebanyak 2 personel, dan Dishub Pemko Tanjungbalai berjumlah 4 personel.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel yang dipimpin Padal II Iptu Demonstar, SH Kanit Lidik I Satreskrim Polres Tanjungbalai yang dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada personel TNI dan Polri serta dari Pemko Tanjungbalai atas kehadirannya untuk pelaksanaan tugas malam hari ini.

“Mari kita laksanakan tugas ini seperti biasa memberikan teguran tertulis dan tidak tertulis serta dicatat berapa jumlah teguran keseluruhan,” katanya.

Dia berharap kepada seluruh personel tetap menjaga kesehatan diri masing-masing ditengah pelaksanaan tugas yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

“Dalam pelaksanaan tugas jangan terpancing, kita memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat. Jaga jarak dan jangan bersentuhan dengan masyarakat pada saat pelaksanaan kegiatan,” ucapnya.

Ditambahkannya, saat pelaksanaan kegiatan tetap utamakam prinsip 3 S (senyum, sapa dan salam), hindari tindakan emosi dan arogan serta bekerja dengan hati yang ikhlas.

Adapun lokasi Operasi Yustisi yakni Depan Mess Pemprovsu Kota Tanjungbalai, Kantor Bawaslu, KPU dan Gudang Matlog KPU di Jalan Jenderal Sudirman Kota Tanjungbalai.

Saat Operasi Yustisi, masih ditemukan masyarakat Kota Tanjungbalai yang tidak memakai masker, menjaga jarak dan selanjutnya personel memberikan teguran lisan dan tertulis. (PS/SAUFI)



Komentar Anda

Terkini: