Setahun Berjalan Di Periode 2020-2025, Koswari Karo Akan Terus Berbenah.

/ Sabtu, 28 November 2020 / 14.43.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM. KARO- Korps Senior Wartawan Republik Indonesia  ( Koswari) Kabupaten Karo periode 2020 - 2025, yang berkantor  di Jalan Singga, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo  telah berjalan setahun di bawah kepemimpinan Gembira Ginting.
Dalam setahun Koswari Karo Akan Terus Berbenah dan terus  berusaha agar ke depannya menjadi wadah bagi semua masyarakat khususnya di Kabupaten Karo. 
Untuk di ketahui selama setahun Koswari  Kabupaten Karo dalam periode ini telah beberapa kali berbenah dengan berbagai kegiatan yang di mulai dari Pelantikan di Hotel Grand Garden Berastagi, ada 22 November  yang lalu.


Selanjutnya Koswari melakukan rentetan kegiatan seperti memberikan Sumbangan Ayam kepada keluarga Betesda Ginting, Di Desa Lingga Julu, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo.


Melakukan Sosialisasi  pencegahan penularan Covid 19 dan  pembagian Masker di Kecamatan Kabanjahe, Tiga Panah Dan Berastagi, serta Kota Kabanjahe.


Juga melakukan Kegiatan amal pada hari Adhyaksa ke 60, bersama Kepala Kejaksaan Negeri  Denny Ahmad SH, dan memberikan sumbangan Beras dan uang kepada keluarga Parni Br Ginting, dan Keluarga Santi.
Koswari Kabupaten Karo Juga peduli dengan kelestarian Alam, pada Hut Polwan ke 72, Koswari Karo beserta DPD Walantara Karo dan Jajaran Polres Tanah Karo Melakukan penanaman 1000 pohon, penanaman pohon juga di hadiri oleh Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono, Ketua DPD Walantara Karo Daris Kaban dan Masyarakat Siosar data warga yang peduli lingkungan hidup.



Selain peduli lingkungan, melakukan amal dan Peduli Kesehatan, Koswari Karo juga peduli dengan pendidikan Kabupaten Karo, salah satu kegiatan yang di lakukan untuk menunjang pendidikan di Karo ialah dengan memberikan memberikan bantuan kepada Forum Pemuda Peduli Pendidikan ( FP3K) dengan  memberikan bantuan berbagai macam buku dan Listrik yang tujuannya untuk menunjang pendidikan di Kabupaten Karo.


Ketua Koswari Kabupaten Karo Gembira saat di minta tangapan nya pada Sabtu ( 28/11/2020) mengatakan akan terus berupaya meningkatkan kualitas dan kuantitas Koswari Kabupaten Karo dengan berbagai kegiatan seperti akan memberikan pelatihan jurnalistik kepada Siawa dan Mahasiswa Di Kabupaten Karo yang bertujuan untuk menambah wawasan bagi para siswa dan Mahasiswa, " ke depan ya Koswari Karo juga berencana untuk mendirikan sma plus di Kabupaten Karo, untuk menunjang pendidikan di kabupaten karo ke depanya" Ujar Gembira Ginting. ( PS/ BUDIMAN S)

Komentar Anda

Terkini: