Si Jago Merah Lahap Ratusan Kios Losd Jahe Jahe Berastagi Dan Rumah Padat Permukiman.

/ Selasa, 17 November 2020 / 11.03.00 WIB



POSKOTSUMATERA.COM. KARO - Warga  di seputaran jalan penghasilan Kelurahan Tambak Lau Mulgap II Kecamatan Berastagi pada minggu (17/11/2020) sekira pukul 01 : 00 Wib dikejutkan dengan terbakarnya kios losd jahe atau yang biasa disebut pasar tradisional  yang bersebelahan dengan permukiman padat penduduk  api yang berawal dari losd jahe jahe  dengan cepat membakar ratusan kios yang terbuat dari papan dan trilplek.


Mendengar adanya api yang berawal dari losd tempat berjualan warga yang panik  langsung berhamburan keluar rumah untuk berupaya memadamkan api yang sudah membesar yang menghanguskan seluruh isi pasar  losd jahe jahe tersebut akibat api yang dengan cepat membakar seluruh isi pasar.

Akibat ganasnya kobaran api dalam insiden kebakaran yang terjadi pada dini hari tersebut puluhan Damkar milik Pemkab dengan cepat berupaya memadamkan kobaran api sehingga pada pukul 04: 37 api dapat dijinakkan.

Menurut beberapa warga  sekitar sumber api berawal dari pasar tradisional yang diduga dari korsleting arus pendek yang menyebabkan terjadinya kebakaran yang menghanguskan seluruh tempat berjualan di pasar losd jahe jahe.
Pantauan poskotasumatera.com. hingga pukul 11 : 00 mobil Damkar  Karo masih berada dilokasi kejadian,  untuk memadamkan sisa sisa api yabg maaih ada.  ( PS/ BUDIMAN S
Komentar Anda

Terkini: