Camat Angkola Selatan Saksikan Pemberangkatan Logistik Pilkada Ke Desa/Kelurahan

/ Rabu, 09 Desember 2020 / 13.29.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Camat Angkola Selatan, Dody Kurniawan, S. AP,  MM  bersama Personil Polres Tapsel, IPTU Nanang Arief, IPDA Sastra Winata dan Sejumlah personil lainnya yakni Panwaslu Kecamatan,  PPK  melakukan pelepasan personil yang melaksanakan pengamanan pengawalan kotak suara yang diangkut 2 unit Mobil menuju Desa/ Kelurahan, Selasa, (8/12).


Dalam kegiatan tersebut, Camat Angkola Selatan, Dody Kurniawan menyampaikan, pendistribusian logistik sudah siap sekaligus memulai pendistribusian dengan pengawalan dari TNI dan Polri.
Disampaikan Camat, semua harus minimalisir permasalahan dan kendala yang akan terjadi. “Untuk TNI dan Polri selalu siap siaga mengantisipasi perkembangan yang akan terjadi, serta mengharapkan intansi lain terkait ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan Pilkada 2020,” pungkasnya.

Camat berharap kepada semua elemen yang ada  harus mensukseskan Pilkada ini, sebagai prioritas utama untuk damai, aman dan tentram sebagai tolak ukur suksesnya pesta demokrasi 2020.

Camat Angkola Selatan berserta unsur pengamanan dari Polres Tapsel, dalam kesempatan itu, melepas langsung pengiriman logistik yang menggunakan angkutan mobil (grand max) dan Mobil D Max  dengan pengawalan dari Polres Tapsel untuk menuju kantor Desa dan Kelurahan di wilayah Kecamatan Angkola Selatan.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: