Ijin Kampanye Selesai, Wabup Karo Kembali Lanjutkan Tugas.

/ Senin, 07 Desember 2020 / 21.54.00 WIB





POSKOTASUMATERA.COM. KARO -  Ijin cuti kampanye telah berakhir Cory  S Sebayang mengikuti tahapan masa kampanye pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karo 9 Desember 2020 mendatang, Cory S Sebayang kembali melanjutkan tugas sebagai Wakil Bupati ( Wabup )Karo mendampingi Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH,MH terhitung mulai Minggu 6 Desember 2020, namun berhubung hari tersebut hari Minggu, sehingga hari ini, Senen tanggal 7 Desember 2020 resmi kembali menjalankan aktifitasnya sebagai Wabup Karo hingga April 2021 mendatang.

"Terhitung sejak mengambil Cuti Kampanye pada Tanggal 26 September 2020 lalu, Cory Sebayang telah melaksanakan sosialisasi dengan aman dan lancar tanpa ada hambatan gesekan".
Hal ini dibenarkan oleh Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Karo, Frans Leonardo Surbakti, STTP kepada wartawan, Senin Siang (7/12/2020).

Leo  Surbakti berharap situasi aman dan kondisif ini tetap terjaga hingga hari pencoblosan dan penetapan pemenang di Pilkada Karo nanti. Menurutnya, ajang politik seperti Pilkada tidak boleh membuat masyarakat di bawah terpecah belah hanya karena pilkada.

“Kita berharap tentunya Pilkada Karo berjalan dengan aman tanpa ada gesekan. Janganlah karena Pilkada ini antar sesama tidak saling bertegur sapa, justru harusnya Pilkada ini jadi momentum menyatukan kita. Beda pilihan politik biasa, tetap jaga silaturahmi,” jelas Leo berharap.

Atas nama Pemkab Karo, Leo berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjaga Pilkada agar tetap aman dan lancar. Termasuk seluruh ASN untuk tetap netral, dengan tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan, khususnya saat pencoblosan nanti, sehingga tidak timbul klaster klaster baru ditengah pandemi covid 19 sedang melanda negeri ini” pungkasnya.

Sementara itu, Cory S Sebayang kepada wartawan  Senen(7/12) pukul 16.00.WIB, membenarkan bahwa sejak hari ini kembali aktif menjalankan tugas sebagai Wakil Bupati Karo mendampingi Bupati Karo Terkelin Brahmana,SH hingga berakhir masa periode April 2021 nanti ucapnya. ( PS/ BUDIMAN S)
Komentar Anda

Terkini: