Pema Pasid UIN Sumatera Utara Audensi Dengan Walikota Padangsidimpuan

/ Selasa, 01 Desember 2020 / 17.43.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Persatuan Mahasiswa Padangsidimpuan (Pema Pasid) UIN Sumatera Utara beraudensi dengan Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH  Selasa (1/12) di Ruang Kerja Wali Kota.


Said Habibi Harahap Ketua Pema Pasid menyampaikan keberadaan Pema Pasid adalah untuk membantu pemerintah dalam tugas-tugas kemasyarakatan dan kita telah turun kejalan membantu masyarakat yang terkena musibah maupun bencana alam.

Said juga memperkenalkan kepengurusan yang baru Pema Pasid periode 2020-2021. Serta meminta Wali Kota untuk merestui pelantikan yang direncanakan akan dilaksanakan di Kota Padangsidimpuan

Walikota Irsan Efendi Nasution, SH  menyampaikan selamat atas kepengurusan yang baru, juga akan membantu kelancaran pelantikan kepengurusan Pema Pasid.

Walikota Irsan juga menyampaikan otokritik kepada organisasi mahasiswa yang berkuliah di Kota Medan, mengingat banyaknya wadah organisasi mahasiswa.

Beliau berharap organisasi mahasiswa bisa konsolidasi bersatu membentuk satu wadah, meskipun berbeda kampus namun bisa bersatu dan membentuk sekretariat besar, karena semua mahasiswa mempunyai cita-cita yang sama untuk membangun kampung halaman kota Padangsidimpuan, "harapnya.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: