Pembagian Raport : Kepala SMAN 1 Arse Awal Sakti Harahap Memotivasi Siswa/I Belajar Lebih Baik

/ Sabtu, 19 Desember 2020 / 16.01.00 WIB

Kasek berikan hadiah kepada juara umum Lianda Grace kelas XII MIA 2 

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Arse  yang dikenal sebagai sekolah lama  tingkat SMA di Kabupaten Tapanuli Selatan mengadakan pembagian raport pada semester satu untuk siswa kelas X, XI dan XII, yang turut dihadiri para orang tua siswa SMAN 1 Arse di Lingkungan SMAN 1 Arse , Sabtu  (19/12/2020).


Pembagian raport  bertujuan untuk memberitahukan nilai siswa selama pembelajaran 6 bulan. Nilai yang ditunjukkan kepada siswa/i di raport adalah nilai asli. Dengan raport siswa dapat mengetahui kemajuan hasil belajar diri, konsep-kosep atau teori-teori yang belum dikuasai, memotivasi diri untuk belajar lebih baik, dan memperbaiki strategi belajar.

Kepala  SMAN 1 Arse Awal Sakti Harahap, S. Pd  mengatakan, Proses Belajar Mengajar (PBM) saat ini adalah  melalui daring dan luring telah berlangsung dengan baik semester satu ini Tahun Pelajaran 2019/2020, dan berbagai rintangan telah berlalu, dan hasil dari perjuangan sebelumnya nyata pada kesempatan ini. Dan semoga hasil yang kita dapatkan dapat memuaskan," Katanya.

Awal Sakti menjelaskan bahwa Dalam semester pertama  ini, peserta didik kita telah berhasil melaksanakan PBM secara during dan luring 

Pada kesempatan itu juga, Awal Sakti menyampaikan apresiasi kepada peserta didik yang berprestasi meraih juara dan menghimbau agar dapat mempertahankan prestasinya bahkan diharapkan agar prestasi yang telah dicapai saat ini dapat terus ditingkatkan. Dan disampaikannya juga kepada siswa yang nilainya kurang memuaskan supaya lebih giat lagi untuk belajar sehingga dapat bersaing dengan yang lainnya. Ujar Awal Sakti. 

Kepada Warga Sekolah Kasek SMA N 1 Arse menghimbau agar mematuhi protokol kesehatan demi untuk mencegah penularan covid-19," harapnya.
(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: