Terkait Dugaan Pungli,Polsek Sei Kepayang Bersama Pospol Bagan Asahan Sigap Respon Keresahan Sopir Mobil

/ Rabu, 30 Desember 2020 / 12.42.00 WIB


Polsek  Sei Kepayang : Mari bersama kita menjaga situasi Bagan Asahan/Panton aman lancar dan kondusif


POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN
Kepolisian Polres Asahan melalui Polsek sei Kepayang bersama pospol Bagan Asahan merespon cepat keresahan dari sopir mobil barang pengguna jalan Bagan Asahan yang diduga dipungli sekelompok pemuda setempat.

Kapolsek Sei Kepayang,AKP Sabran .MP, SH melalui Kanit Reskrim Polsek Sei Kepayang,Ipda Boris Pardosi, SH mengatakan bahwa atas kejadian tersebut warga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Asahan dan Kapolsek Sei Kepayang yang dengan cepat merespon keresahan warga hingga keadaan Bagan Asahan tertib dan arus lalu lintas lancar serta tidak ada pungli di bagan Asahan/ Paton.Rabu,(30/12/20).

Pihak kita,Polsek Sei Kepayang melaksanakan pengamanan wilayah  Bagan Asahan mengantisipasi terjadinya dugaan pungli terhadap kendaraan barang maupun kendaraan umum yang melintas di Desa Bagan Asahan.

"Untuk itu,kami menghimbau masyarakat Bagan Asahan agar tidak melakukan pungli maupun tindakan yang merugikan pengendara maupun orang yang melintas di Bagan Asahan/panton,"sebut Kanit Reskrim,Ipda Boris Pardosi kepada Poskota.

Ditambahkan nya,Pihak Bea Cukai Bagan Asahan dan Masyarakat mengerti  dan akan melarang pemuda yang melakukan pungli di Bagan Asahan dan bersedia melaporkan ke Polsek Sei Kepayang dan Pospol Bagan Asahan apabila melihat adanya kegiatan pungli yang di lakukan sekelompok pemuda.

Pada waktu bersamaan,kami Polsek Sei Kepayang dan Kapospol Bagan Asahan dan bersinergitas dengan Pihak Bea Cukai dan Warga Asahan.

"Mari bersama kita menjaga situasi Bagan Asahan/Panton aman lancar dan kondusif,"ucap Ipda Boris Pardosi.

(PS/SAUFI)




Komentar Anda

Terkini: