Akses Jalan Menuju Dari Joring Lombang Menuju Kolam Renang Angkola Julu Rusak Parah

/ Rabu, 06 Januari 2021 / 18.40.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM-PADANGSIDIMPUAN-Akses jalan dari Desa Joring Lombang  menuju Desa  Pintu Langit Jae  dan kolam renang Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu mengalami rusak parah. Tak jarang masyarakat mengeluhkan kondisi tersebut. Pemerintah pun diharapkan segera memperbaiki infrastruktur yang rusak di Desa Joring Lombang.


Seorang warga Pintu langit Jae P. Siregar mengatakan, jalan yang sudah lama rusak hingga saat ini belum juga ada perbaikan dari pemerintah Kota Padangsidimpuan.

Jalannya tidak ada yang diperbaiki, bahkan banyak orang yang jatuh daerah sini terutama roda dua, kalau musim hujan jalanan becek dan air tergenang,Kata P.Siregar, Rabu  (06/1/2021).

Beliau berharap kepada pemerintah Kota Padangsidimpuan agar jalan Desa Joring Lombang menuju Kolam Renang Angkola Julu,  sampai desa Pintu Langit Jae dapat segera diperbaiki, sebelum ada korban jiwa. 

Senada  disampaikan N. Siregar warga Desa Joring Lombang juga meminta kepada pemerintah untuk melakukan perbaikan jalan-jalan rusak.
( PS/BERMAWI).
Komentar Anda

Terkini: