Bina Kemitraan, Wabup Karo Adakan Silaturahmi Dengan Para Jurnalis.

/ Jumat, 22 Januari 2021 / 20.31.00 WIB






POSKOTASUMATERA.COM. KARO - Wakil Bupati ( Wabup ) Karo Cory S Sebayang jalin silaturahmi dengan unsur pers, pada  Jumat (22/1) pukul 13.00 wib, bertempat dirumah dinas kediaman Wabuo Karo, Jalan Veteran Kabanjahe. Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo.
Dalam sambutan, Wabup Karo Cory Srimawaty br Sebayang mengatakan sangat berterimakasih atas kehadiran para pers yang bermitra dengan Pemda Karo, telah meluangkan waktu dapat tatap muka dalam rangka bersilaturahmi, guna mempererat hubungan kerja antara pemerintah dengan pers selaku sosial kontrol.
Selain unsur media yang hadir, acara juga di Hadiri Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH, Sekda Kabupaten  Karo Kamperas Terkelin Purba, Kabag Humas Protokoler Frans Leo Surbakti.
“Dikesempatan ini, saya meminta kepada pers agar apa yang kami capai bersama dengan bapak Bupati Karo dalam rangka bersama sama memimpin Tanah Karo Simalem, agar dukungan selalu tetap ada,” ucap Cory.

“Jangan nanti, setelah tugas bupati karo selesai dan saya akan melanjutkan tugas bupati Karo, pers tidak solid lagi, tapi sama seperti sekarang ini. Dan saya tidak pernah membeda bedakan latar belakang pers tersebut,maka kita semua satu wadah dan harus bekerja sama,” tandas Cory.

Bupati Karo, dalam sambutanya mengatakan  pers merupakan cambuk sosial kontrol menuju Good Goverment, " Saya Berharap agar semua kalangan secara ber sama sama melakukan kegiatan  yang bertujuan  untuk memajukan Tanah karo ke kedepanya" ujar Terkelin. Acara silaturahmi kemudian  di lanjutkan dengan makan bersama, dan pada akhir acara di tutup dengan doa penutup yang  bawakan oleh rekan jurnalis.  ( PS/ BUDIMAN S) 

Komentar Anda

Terkini: