Danpos Lanal TBA Ingatkan Pengendara Melintas Di Pos AL Kuala Tanjung Untuk Tetap Gunakan Masker

/ Selasa, 12 Januari 2021 / 00.15.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA
Komandan Lanal (Danlanal) Tanjungbalai Asahan TB-A, Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory menyatakan, dalam rangka mengimplementasikan Inpres No. 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan disiplin dan penegakkan hukum protokoler kesehatan (Prokes) dalam pencegahan dan pengendalian wabah virus Carona (Covid- 19) serta menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif,kali ini Komandan Pos Pengamat TNI Angkatan Laut (Posal) Kuala Tanjung Kabupaten Batubara Lettu Laut (T) Dody Koerniawan beserta anggota Posal mengingatkan masyarakat yang melintas di Pos AL untuk tetap menjalankan protokol kesehatan 3M, terutama untuk tetap memakai masker walaupun berkendaraan pribadi.Senin, (11/1/21).

Komandan Pos Pengamat TNI Angkatan Laut (Posal) Kuala Tanjung Kabupaten Batubara Lettu Laut (T) Dody Koerniawan menyebutkan bahwa Pandemi Covid-19 belum usai untuk itu kita semua tetap mematuhi protokoler Kesehatan Prokes 3 M anjuran Pemerintah. 

"Untuk itu pengendara yang melintas diharapkan tetap mematuhi protokoler Kesehatan menggunakan masker saat berkendaraan dan saat keluar rumah,"sebutnya.

Hal tersebut sebagai wujud partisipasi TNI Angkatan Laut dalam mengurangi penyebaran virus corona (Covid-19)yang semakin luas. 

"Ingat, pandemi covid-19 belum usai, tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,"ucap Lettu Laut (T) Dody Koerniawan saat memberikan himbauan kepada pengendara motor yang melintas.

Pembagian masker secara gratis bagi warga masyarakat yang mengendarai sepeda motor tanpa memakai masker merupakan bentuk kepedulian kami terhadap pencegahan pandemi Covid-19,” ujarnya.

Lebih lanjut,Komandan Lanal Tanjungbalai-Asahan, (Danlanal) Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory melalui Lettu Laut (T) Dody Koerniawan menuturkan, TNI Angkatan Laut Tanjungbalai-Asahan (TB-A)juga ikut peduli dengan warga masyarakat pada masa pandemi Covid-19. 

Untuk itu kami, Lanal Tanjungbalai Asahan menghimbau masyarakat yang melintas di Pos AL Kuala Tanjung Kabupaten Batubara ini untuk kira nya pengendara  memakai masker.
"Hal itu demi kita bersama untuk dapat melindungi diri kita sendiri dan orang lain serta dapat meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19,"pesan Lettu Laut (T) Dody Koerniawan.
(PS/SAUFI)

 


Komentar Anda

Terkini: