DK2P Kota Padangsidimpuan Gelar Rapat Kerja Tahun 2021

/ Senin, 11 Januari 2021 / 18.27.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Rapat kerja DK2P (Dewan Kesenian Kota Padangsidimpuan) tahun 2021 yang diikuti Dewan Pengurus dan perwakilan Komite- komite, diadakan di gedung kantor DK2P, Kamis (07/01) lalu.


Dalam acara yang dipandu M. Syukur Harahap selaku sekretaris DK2P tersebut, Ketua DK2P Muhammad Amin Nasution menyampaikan bahwa acara itu dilaksanakan untuk mengagendakan kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2021.

“Karena setiap kegiatan yang diajukan komite- komite akan dibahas dan diagendakan, namun tidak semua kegiatan dapat kita agendakan” ucap Amin.

Karena ketersediaan anggaran cukup terbatas maka  disetiap Komite ada prioritas kegiatan yang akan di agendakan untuk dilaksanakan, jelasnya.

Amin Nasution berharap agar agenda kegiatan nantinya selain dapat menghibur dan belum pernah dilaksanakan juga harus lebih edukatif.

Sebelumnya , Sekretaris DK2P Syukur Harahap menyampaikan bahwa kegiatan yang menyangkut sosial budaya dan bernilai ekonomis seperti pelatihan sablon tidak dapat diagendakan sebagai kegiatan Dewan Kesenian, karena ada instansi maupun lembaga terkait untuk hal tersebut, jelasnya.

Selanjutnya, Syukur meminta kepada ketua- ketua komite agar menyampaikan proposal kegiatannya kepada Dewan Pengurus secepatnya. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: