El Adrian Shah : Ubah Perilaku Teriak - Teriak, Berikan Solusi

/ Minggu, 31 Januari 2021 / 01.33.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SERGAI - Ketua DPW KNPI Sumatera Utara El Adrian Shah Resmi Membuka Musyawarah Daerah (MUSDA) KNPI Kabupaten Serdang Bedagai ke.IV di Pantai Romantis Desa Naga Lawan Kecamatan Perbaungan, Sabtu (29/1/2021)

Dalam sambutannya El Adrian Shah yang akrab disapa dengan Panggilan Bang El, mengajak para undangan untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) dimasa Pandemi Covid 19.

Menurutnya, Situasi yang saat sekarang ini kita alami bersama bukanlah suatu kesengajaan salah dari Pemerintah Pusat, pemerintahan Kabupaten Sedang Bedagai atau pun kesalahan dari Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara, melainkan ini merupakan bencana Internasional

Sehingga dalam situasi ini, sebagai pemuda di tuntut untuk berfikir keras dan berkerja keras dalam mengatasi pandemi covid 19

"Dimana dengan bencana ini kita dituntut untuk berkontribusi dengan menerapkan 3 M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak," ajaknya

Dengan pemuda dan organisasi,  El berharap kepada rekan-rekan pemuda untuk mengubah pola perilaku yang ketika dulu hobi teriak-teriak tanpa solusi. El meminta, agar pemuda - pemudi mencoba menerapkan seperti yang disampaikan orang nomor satu di Polres Batu Bara. Yakni, jadi Orang yang bertanggung jawab dengan mencari solusi. "Ubah Pola perilaku teriak - teriak, menjadi tanggung jawab dengan mencari solusi,"kata El.

El Adrian Shah juga tak lupa mengingatkan kepada para peserta dalam Musda KNPI IV kabupaten Serdang Bedagai. Dalam pemilihan Ketua KNPI Kabupaten Serdang Bedagai periode 2021-2024, tetap menerapkan prosedur sesuai AD/ART KNPI yang ada.

Turut hadir dalam Musda KNPI IV Kabupaten Serdang Bedagai Kapolres Sergai AKBP Robinson Simatupang, Wakil Bupati Sergai Terpilih H.Adlin Yusri Umar Tambunan, Sekrataris MPW Sumut PP Ali Mahdy, Tokoh Masyarakat Serdang Bedagai H.Syahlan Siregar, Ketua KNPI Sergai M Ziad Ananta dan Seluruh Pengurus Kepemudaan dikabupaten Serdang Bedagai. (PS/Siddik)

Komentar Anda

Terkini: