Hari Ini Terkonfirmasi Covid-19 Di Tapsel Menjadi 220 Orang

/ Jumat, 22 Januari 2021 / 22.04.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Satgas Penanganan COVID-19 Tapanuli Selatan (Tapsel) mencatat pada Jumat, (22/1) sebanyak 231 orang terkonfirmasi positif sembuh berjumlah 220 orang. 


"Perkembangan 24 jam terakhir kasus positif tidak ada pertambahan total tetap 231 orang seperti kemarin, namun yang sembuh bertambah satu orang total menjadi 220 orang," kata Juru Bicara Satgas COVID-19 Tapsel Sofyan Adil kepada wartawan , Jumat malam. 


Kondisi perkembangan tersebut sesuai laporan Satgas yang melaksanakan tugas di seluruh Puskesmas yang ada di 15 kecamatan se Kabupaten Tapanuli Selatan.

"Laporan dari kecamatan untuk yang terkonfirmasi positif COVID-19 pada hari ini tidak ada yang bertambah terkecuali pasien yang sembuh atau selesai isolasi sebanyak satu orang," katanya. 

Meski demikian, Satgas Penanganan COVID-19 secara kontinu dan bekerja keras bersama stakeholder tetap mengimbau warga masyarakat mematahui protokol kesehatan upaya mencegah penyebaran COVID-19.

"Petugas kita terus tidak bosan-bosan mengimbau warga Tapsel untuk mematuhi imbauan pemerintah protokol kesehatan memakai masker bila keluar rumah, sering mencuci tangan pakai sabun dibawah air mengalir, menjaga jarak, serta menghindari kumpulan massa," tegasnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: