Hj. Fitriani Manurung: Dirgahayu ke 48 PDIP, Rumah Besar Kaum Nasionalis

/ Sabtu, 09 Januari 2021 / 21.58.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan Dr. Hj. Fitriani Manurung M.Pd sampaikan selamat atas hari jadi ke 48 PDI Perjuangan yang jatuh pada Minngu (10/1/2021).

“Dirgahayu PDI Perjuangan, rumah besar bagi kaum nasionalis Indonesia” Ungkap Bunda Fitri sapaan akrab Hj. Fitriani Manurung dalam keterangan tertulisnya pada Sabtu (9/1/2021).

PDI Perjuangan adalah partai yang dibesarkan oleh sejarah,

“Sebagai partainya wong cilik, PDI Perjuangan sudah melewati sejarah panjang sudah baik suka maupun duka dan hari ini tempaan sejarah tersebut membuat PDI Perjuangan semakin solid dalam kebesarannya,” ujar Praktisi Pendidikan yang merupakan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan tersebut.

Bunda Fitri juga mengingatkan bahwa kebesaran PDI Perjuangan tak lepas dari perjuangan generasi masa lampau yang menggigit Ideologi dan nilai luhur Ajaran Bung Karno.

“Ajaran bung Karno menjadi bahan bakar batiniyah bagi Kader PDI Perjuangan untuk terus berjuang demi kaum Marhaen agar keluar dari ketertindasan baik secara ekonomi maupun Budaya," imbuh Lulusan Progam Doktoral Unimed tersebut.

Sebagai Partai yang peduli dengan Progam keumatan PDI Perjuangan telah membuktikan dirinya mampu menjadi jawaban atas persoalan umat.

“Sebagai partai besar PDI Perjuangan sudah tidak diragukan lagi dalam komitmennya dalam memperjuangkan nilai-nilai Pancasila sesuai dengan Tafsir pendiri Bangsa yaitu Bung Karno," terangnya.

Terakhir Bunda Fitri mendoakan semoga PDI Perjuangan tetap Kokoh di garis perjuangan Kaum Marhaen,

“Semoga PDI Perjuangan tetap berjuang bagi Kaum Marhaen atau Kaum Mutadafin, agar senantiasa menjadi pelabuhan harapan bagi wong cilik,” pungkasnya. (PS/SUPARDI)



Komentar Anda

Terkini: