Kapolres Batubaru Biayai Anak Penderita Hidrosefalus

/ Rabu, 06 Januari 2021 / 16.55.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA- Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH., yang diwakili Kartini Batubara Wan Azimah  melakukan kunjungan  bakti sosial  kepada  anak penderita Hidrosefalus  atau pembengkakan pada kepala, Selasa (5/1/2021).

Wan Azimah adalah sosok Kartini yang menjadi ketua rumah edukasi dan informasi binaan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH ini bergerak di bidang sosial dalam mengedukasi juga memberikan informasi kepada masyarakat  khususnya Kab.Batubara,  


Pada kesempatan kali ini Kapolres Batubara  AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan, Harusnya saya sendiri yang akan menghadiri dan langsung berkunjung kepada Muhamad Fajar (10 Bulan) anak dari Maisarah dan Rahmadani warga Desa Pangkalan Dodek  Kec. Medang Deras Kab.Batubara ini.


Namun dikarenakan ada beberapa kegiatan Pemerintahan Kab.Batubara, saya mewakilkan kepada Wan Azimah salah seorang Kartini yang bergerak di kegiatan sosial dengan melakukan edukasi juga informasi kepada masyarakat.  


"Saya atas nama Kapolres Batubara  memohon maaf kepada keluarga karena tidak dapat hadir menjenguk  Muhamad Fajar Hari ini. Namun saya niatkan untuk membantu dan menjenguk Muhamad Fajar nantinya," ucap orang nomor satu di Polres Batubara ini.



"Semoga bisa cepat sembuh dan kita akan lakukan angkah terbaik kepada Muhamad Fajar bocah usia 10 Bulan dengan segera mengirimnya ke rumah sakit. Saya akan berkordinasi kepada rumah sakit daerah  dalam hal ini akan segera ditangani oleh dr. Wahyu Nugraha agar segera  dilakukan langkah yang tepat," ujar Perwira Melati Dua ini.


Sementara Wan Azimah Ketua rumah edukasi dan informasi mengatakan, Atas perintah Kapolres  Batubara saya dan para relawan rumah edukasi dan informasi. Kali ini kita melakukan  kunjungan sosial kepada anak penderita Hidrosefalus yang bernama Muhammad Fazar anak dari Ibu Maisarah. Dengan memberi sembako dan tali asih  untuk keluarga Muhamad Fazar. 


"Kami juga mengajak masyarakat untuk  melakukan Protokol kesehatan serta membagikan masker dan memberi informasi tentang bahaya Covid 19. Dalam kegiatan ini kami melakukan cara menghindari penularan Covid 19 dengan menggunakan Handsanitezer,"Tutur wan Azimah.(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: