Kasek SMA 1 Angkola Barat Himbau Guru Dan Siswa Patuhi Protokol Kesehatan

/ Senin, 25 Januari 2021 / 14.54.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL-Kepala  Sekolah SMA N 1 Angkola Barat Salamat Siregar,M.Si  mengimbau  kepada para guru dan siswa SMA N 1 Angkola Barat agar tetap waspada

dan selalu patuhi anjuran Pemerintah  tentang  protokol kesehatan di saat pandemik covid-19.

“Pemerintah  sudah membuat aturan yaitu mengacu pada Protokol kesehatan sudah membuat aturan yang tegas, yaitu  menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menghidari kerumunan, dan lain sebagainya. Kita harap semua itu dipatuhi para guru dan siswanya,”kata Salamat Siregar, M. Si baru baru ini. 

Salamat juga mengatakan, guna lebih mendukung  program pemerintah  kota Padangsidimpuan  terkait Covid  19 pihaknya rutin memberikan himbauan   kepada para para guru siswa dan warga dilingkungan sekolah.  

Langkah lain yang dilakukan   pihak Sekolah yaitu  terus melakukan penyemprotan disinfektan, pembersihan lingkungan sekolah dan harus cuci tangam kepada siswa yang datang ke sekolah untuk kepentingan Siswa/i.

Kasek  juga mengimbau kepada para guru dan siswa untuk selalu berdoa agar wabah covid 19 ini segera berlalu sehingga aktivitas belajar dan mengajar bisa kembali seperti semula. “Iya, mudah mudahan wabah covid 19 ini segera berlalu,”harapnya.


Kasek  SMA N 1 Angkola Barat Salamat Suregar, M. Si sangat konsen dalam mencetak lulusan yang tak hanya cerdas tapi juga memiliki karakter dan kreatifitas untuk menuju Sumut yang bermartabat. 
(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: