Ketua PBSI Kota Lhokseumawe Serahkan Hadiah Kepada Juara I Badminton LAM KUTA

/ Sabtu, 09 Januari 2021 / 08.44.00 WIB

Pasangan Fadhil/Pak Yos berhasil merebut juara I, Said Nazar/Tgk Surya Juara II. Masing -masing pemenang mendapat hadiah uang dan tropi yang langsung diserah kan oleh Ketua PBSI Kota Lhokseumawe, Bapak Ardiansyah (Caca) dan Ketua PBSI Group LAM KUTA, Bapak Said Zulkarnaen. (FOTO|PS-DAHLAN)

POSKOTASUMATERA.COM|LHOKSEUMAWE - Pertandingan Pada laga final yang dihelat di Lapangan Badminton LAM KUTA, Desa Uteun Bayi, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe berlangsung Jumat (08/01/2021) malam, antara  (Fadhil/ Pak Yos) Vs (Said Nazar/Tgk Surya).

Pertandingan berlangsung sangat spetakuler dan heroik yang dimainkan antara dua pasangan tersebut, yang mempunyai daya tarik sendiri sehingga terlihat penonton ramai memadati Lapangan PBSI LAM KUTA yang terletak berdekatan dengan pendopo pribadi Wakil Walikota Lhokseumawe.

Mengawali permainan babak pertama terlihat score diungguli oleh pasangan Fadhil/Pak Yos. Sementara pasangan  rivalnya tertinggal jauh. Namun pada babak kedua pertandingan terlihat sangat seru, dengan smash yang dihujani oleh Fadhil mampu di kendalikan dengan baik oleh Said Nadar dan Tgk Surya.

Permainan yang dominan dikuasai oleh Fadhil dan Pak Yos, ternyata membuat lawannya tidak berdaya, apalagi permainan bola net oleh pak Yos serta pukulan smash kuat  Fadhil membuat pasangan Said Nazar/Tgk Surya harus berlapang dada menerima kekalahan dengan Score 30-17.

Sehingga pada laga bergensi PBSI LAM.KUTA, pasangan Fadhil/Pak Yos berhasil merebut juara I, Said Nazar/Tgk Surya Juara II. Masing -masing pemenang mendapat hadiah uang dan tropi yang langsung diserah kan oleh Ketua PBSI Kota Lhokseumawe, Bapak Ardiansyah (Caca) dan Ketua PBSI Group LAM KUTA, Bapak Said Zulkarnaen. 

Disela-sela pertandingan final Ketua Umum  PBSI Kota Lhokseumawe, Caca, mengatakan Saya mewakili pengurus PBSI Kota Lhokseumawe mengucapkan terima kasih kepada seluruh pasangan atlit Badminton se-Kota Lhokseumawe baik yang memperoleh juara maupun yang belum, bagi mereka yang belum berhasil keluar sebagai juara kali ini, supaya tetap semangat semoga pada laga selanjutnya akan mampu keluar sebagai pemenang.

Kami juga hatur terima kasih kepada Ketua Gruop LAM KUTA, Said Zulkarnaen yang telah  memberikan langsung hadiah kepada sang Juara dan yang saya banggakan partisipasi penonton yang sangat tinggi serta kerja keras panitia penyelenggara sehingga turnamen ini lancar aman tanpa kendala apa pun. "pertandingan partai final malam ini sangat menghibur dan sama-sama kuat, kalah menang biasa namun menjaga sportifitas itu yang luar biasa, ungkap CACA.

Dan akhirnya Ketua PBSI Kota Lhokseumawe, CACA mengucapkan selamat kepada sang juara dan yang belum juara semoga di kesempatan yang lain nanti bisa menjadi juara. Dengan harapan teruslah berlatih dan berlatih selagi ada tekat dan berlatih dengan sungguh sungguh pasti hasilnya akan lebih baik, ungkap nya. (PS|DAHLAN)

Komentar Anda

Terkini: