M. Ridwan Hasibuan Resmi Daftar Calon Ketua PC HIMMAH Medan

/ Sabtu, 09 Januari 2021 / 17.02.00 WIB

Ketua panita konfercab HIMMAH XVI "Mudhofir Hawari Azizi menerima langsung Berkas persyaratan Muhammad Ridwan Hasibuan 

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN
Muhammad Ridwan Hasibuan, beserta rombongan dan tim pemenangan resmi mendaftarkan diri sebagai Calon ketua PC HIMMAH Kota Medan di hari pertama pendaftaran bakal calon ketua PC HIMMAH Kota Meda bertempat Aula PW Al Washliyah Provinsi Sumatera Utara tanggal 7 Januari 2021.
Berkas persyaratan Muhammad Ridwan Hasibuan diterima langsung oleh ketua panita konfercab HIMMAH XVI "Mudhofir Hawari Azizi" pada pukul 16.30 Wib tanggal 7 Januari 2021.

Ketua panitia menyampaikan kepada media bahwasanya sampai hari ini masih 1 kader yang mendaftarkan diri ke kepanitiaan, berkas ini sudah kami terima dan untuk kelengkapan berkas nanti akan kami sampaikan sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Waktu pendaftaran masih ada 2 hari lagi sampai hari sabtu tanggal 9 januari 2021, kami ingatkan agar seluruh kader yang ingin mendaftar jangan sampai lewat waktu pendaftaran artinya sudah tutup pendaftaran pencalonan.

Di tempat yang sama M Ridwan Hasibuan yang diketahui juga memiliki jabatan yang strategis di pengurusan HIMMAH Medan saat ini di wawancarai media, kenapa saudara Ridwan yakin akan memenangkan konfercab ini, apa alasan?, 

"M. Ridwan Hasibuan menjelaskan pertama saya saat ini wakil ketua I HIMMAH Medan dan yang membidangi kaderisasi selalu ditugaskan ketua PC dalam pembinaan komisariat komisariat se kota medan, tentunya kedekatan saya kepada komisariat sangat dekat, ke dua saya sangat dekat kepada ketua PC HIMMAH Medan sejak lama dan bentuk loyalitas saya mungkin tidak diragukan lagi. Ketiga saya ikut andil dan selalu bersama ketua PC dalam mengembangkan HIMMAH di Kota Medan,"ujarnya.

Menurutnya hingga saat ini alhamdulillah komisariat telah lahir lebih dari 20 komisariat se kota medan yang awal mulanya dahulu kepemimpinan Ade Syahputra Ritonga hanya meninggalkan 2 komisariat yang aktif dari 11 komisariat yang ada kepada kepengurusan kami. 

"Ini salah satu modal saya dan saya layak pimpin HIMMAH Kota Medan. Ucap Ridwan yang di dampingi ketua komisariat Universitas Budidharma,"ucapnya.

Diketahui Muhammad Ridwan Hasibuan hadir mendaftar bersama tim sukses yakni ketua komisariat Universitas Budidharma, Demisioner ketua komisariat FKIP univa Medan, demisioner ketua komisariat Fakultas Ekonomi UMN, Demisioner pengurus komisariat FKIP, UMN, Komisariat Hukum UMN dan Pengurus PAI UNIVA Medan. 

M. Ridwan juga merupakan ketua Demisioner komisariat Fakultas Pertanian UMN Alwashliyah.

"Ridwan mengklaim suara yang sudah di kantongi 8 suara. Dengan taglinenya "Berani, Totalitas dan Militan,"sebutnya.

(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: