Majelis Taklim dan Zikir Al-Haura Perempuan Golkar Sumut Bagikan Ratusan Nasi Kotak

/ Jumat, 29 Januari 2021 / 21.08.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN, Majelis taklim dan zikir  al-haura dibawah pimpinan Erna Sitepu yang naungan bidang agama partai Golkar Sumut melakukan aksi sosial perdana di depan kantor DPD Partai Golkar Sumut Jalan Wahid Hasyim Kota Medan, Jumat (29/01/2021).

Sebanyak lebih kurang 350 kotak nasi dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan yang secara kebetulan melintas. Para pengurus begitu bersemangat saat membagikan nasi kotak tersebut dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Erna Sitepu yang didampingi oleh sekretaris Cia Nirwati dan Yulinar Lubis saat dimintai  keteranganya mengungkapkan bahwa kegiatan ini rencananya akan tetap dilakukan pada setiap hari Jum'at.

"Karena partai Golkar adalah milik rakyat Indonesia khususnya rakyat Sumut, untuk itulah ditengah sulitnya ekonomi masyarakat yang disebabkan oleh pandemi covid-19 kami berusaha membantu masyarakat yang kurang mampu dengan cara membagibagikan nasi kotak kepada setiap orang yang membutuhkan yang melintas dari depan kantor Golkar," jelasnya.

Ditempat terpisah, Korbid Partai Golkar Sumut H Nafiah Harahap menjelaskan bahwa kedepanya akan banyak kegiatan-kegiatan sosial yang menjadi program partai Golkar melalui majelis taklim dan zikir al-Haura karena Partai Golkar dapat merasakan setiap kesulitan masyarakat karna partai ini sangat dekat dengan rakyat kecil (wong cilik) jadi bukan hanya semboyan tapi benar benar menyentuh rakyat kecil.

"Sejak Golkar dipimpin oleh bapak Musa rajeksyah (ijek) yang juga Wakil Gubernur Sumut banyak kegiatan sosial dan kegiatan ke agamaan yang dilakukan karena memang beliau adalah orang yang mempunyai jiwa sosial yang tinggi dan sangat taat terhadap agama itulah sebabnya kami disarankan untuk melakukan terobosan-terobosan baru untuk membantu masyarakat kecil," ungkapnya sambil menutup pembicaraan. (PS/AJI LINGGA)

Komentar Anda

Terkini: