Musda KNPI Sergai, El Adrian Shah : Berikan Yang Terbaik Kepada Seluruh Pemuda

/ Minggu, 31 Januari 2021 / 00.52.00 WIB

POSKOTASUMATER.COM - SERGAI - M Ziad Ananta kembali terpilih menjabat ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Sergai Periode 2021- 2024 secara aklamasi melalui proses Musyawarah Daerah (Musda) yang berlangsung di Aula Pantai Romantis Desa Naga Lawan Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (30/1/2021).

Terpilihnya Ziad kembali diperiode berikutnya, program kedepan diprioritaskannya untuk menjalin silaturrahmi dengan seluruh pemuda melalui wadah organisasi yang menjadi tempatnya berkarya. Selain menampung aspirasi, dirinya siap untuk dikritik demi kemajuan KNPI dan Kabupaten Serdang Bedagai.

"Dengan silaturrahmi, KNPI tentunya dapat lebih dekat menyerap aspirasi para pemuda di Serdang Bedagai ini. Tentunya, aspirasi tersebut sebagai tolok ukur membantu program pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai untuk lebih berkembang ke depannya dalam berbagai bidang. Terkhusus, pembinaan kepemudaan dalam berkarya membangun Serdang Bedagai (Sergai) untuk lebih baik di masa yang akan datang,"katanya.

Ketua DPD KNPI Sumatera Utara El Adrian Shah, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada M Ziad Ananta yamg terlilih kembali menjadi Ketua KNPI Kabupaten Serdang Bedagai. Dia berharap, terpilihnya Ziad Ananta kembali secara aklamasi diperiode 2021 - 2024 seluruh kepengurusan dan anggota di KNPI Serdang Bedagai dapat bekerjasama dan memberikan support terbaik demi KNPI maju di masa yang akan datang.

"Saya ucapkan selamat atas terpilihnya kembali saudara M Zaid Ananta di kepemimpinan KNPI Serdang Bedagai. Berikan yang terbaik kepada seluruh pemuda agar dapat berkarya membantu Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai lebih baik lagi dimasa yang akan datang, "ujarnya.(PS/Siddik/Asred)
Komentar Anda

Terkini: