Parbetor dan Tunawisma di Jalan Gatot Subroto dan Gajah Mada Medan Kebagian Cake di HUT ke 48 PDIP

/ Senin, 11 Januari 2021 / 16.54.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Dalam rangka merayakan HUT PDI Perjuangan yang ke 48 Majelis Ta’lim DPC PDI Perjuangan Medan membagikan cake ulang Tahun sebanyak 48 Cake ke Penarik  Becak Bermotor (Parbetor) dan Tunawisma di Jalan Gatot Subroto dan Jalan Gajah Mada Medan, Minggu (10/1/2021).

Para Perbetor dan Tunawisma ini dengan sukacita menerima pembagian panganan siap makan yang disajikan para kader Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan ini.

Ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan  Hj Fitriani Manurung dalam kesempatan tersebut menyatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat,

“Kita ingin Masyarakat juga merasakan kebahagiaan dengan mencicipi cake Milad PDI Perjuangan yang ke 48 Tahun,” ujar Fitriani Manurung.

Selain itu pembagian cake ini dilaksanakan agar Kader Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan senantiasa peduli dengan masyarakat baik dalah senang maupun susah,

“Kita akan terus tertawa dan menangis bersama Rakyat,” imbuh Praktisi Pendidikan yang akrab disapa Bunda Fitri tersebut.

Dari pantauan di lapangan Jamaah Majelis Taklim tampak semangat membagikan Cake Ulang tahun kepada para Tukang Becak dan masyarakat yang melintasi Jalan Gatot subroto dan Jalan Gajah Mada.

Tampak masyarakat yang menerima cake merasa senang dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada PDI Perjuangan.

“Terima Kasih ya bu, selamat Ulang tahun untuk PDI Perjuangan semoga semakin jaya,” ungkap Mudi Panjaitan salah seorang Tukang becak yang ditemui. (PS/SUPARDI)

Komentar Anda

Terkini: