Pemerintah Kecamatan Angkola Timur Gelar Persiapan MTQ ke 53 Tingkat Kecamatan

/ Jumat, 01 Januari 2021 / 14.04.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Pemerintah Kecamatan Angkola Timur bersama forkopincam, Kades/Lurah dan Kepala Sekolah Se- Kecamatan Angkola Timur menggelar rapat persiapan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Tahun 2021, baru baru ini di Aula Kantor Camat Angkola Timur 


Rapat tersebut dihadiri Camat Angkola Timur  Ricky Hadamean Siregar, S. IP, Kemenag tapsel, KUA Kecamatan Angkola Timur, Kepala Desa/Lurah, Dan Kepala Sekolah Se-Kecamatan Angkola Timur.

Rapat tersebut membahas jadwal pelaksanaan MTQ di  Kecamatan Angkola Timur  dan membahas beberapa hal yang dianggap penting untuk kelancaran MTQ.



Pada kesempatan tersebut, Camat Angkola Timur  menyampaikan bahwasanya pada tahun 2021 ini akan dilaksanakan MTQ tingkat Kecamatan Angkola Timur. Ia berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Kami sampaikan pada tahun 2021  ini akan dilaksanakan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 53  Tingkat Kecamatan. Kami berharap kerjasama kita semua ”. Ujar Camat 

Pada akhir sambutannya, Camat  Angkola Timur menyampaikan kepada setiap Desa/kelurahan agar dapat menjadwalkan kegiatan MTQ tingkat desa/kelurahan ini dengan sebaik mungkin, supaya tidak terjadi bentrok waktu dengan kegiatan lain sehingga menghambat kelancaran kegiatan ini. sekali lagi kami berharap  kepada desa/kelurahan untuk dapat menjalankan amanah ini dengan baik”. Tutup Camat Angkola Timur.
(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: