Pemko Padangsidimpuan Ajak Masyarakat Buang Sampah Pada Tempatnya

/ Minggu, 03 Januari 2021 / 08.00.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM-PADANGSIDIMPUAN-Pemerintah Kota Padangsidimpuan melalui Dinas Lingkungan Hidup Kota Padangsidimpuan mengajak warga masyarakat  untuk peduli sampah. 


Kota Padangsidimpuan adalah kota kita, kampung halaman kita. Kalau bukan kita siapa lagi.
Mari kita bersama sama peduli akan sampah dan menempatkannya pada tempat yg selayaknya dengan tidak membuang sampah sembarangan dari kita untuk kita.

Demikian disampaikan Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH melalui Kepala  Dinas Lingkungan Hidup Kota Padangsidimpuan Hj. Syahraini Lubis,SH kepada wartawan baru baru ini di ruang kerjanya. 

Dikatakannnya, Pemerintah  mengucapkan banyak terimakasih kepada warga masyarakat yang telah membuang sampah pada tempatnya. 

Untuk menjadikan Padangsidimpuan menjadi Kota Bersinar Petugas secara rutin terus melaksanakan pembersihan secara rutin di inti Kota Padangsidimpuan dan tempat tempat yang telah ditugaskan," ujar Kadis. 

Selain itu mobil angkut dan motor angkot secara rutin mengangkut sampah dari tempat tempat pembuangan sampah yang telah disiapkan pemerintah," beber Kadis Lingkungan Hidup. 

Para petugas kebersihan dan petugas pengangkut sampah tidak mengenal Hujan dan terik matahari dalam melaksanakan tugasya agar Kota Padangsidimpuan terlihat bersinar dan asri," Ujar Hj. Syahraini Lubis. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: