Personel Polres Kampar Terus Lakukan Pendisiplinan Penerapkan Protokol Kesehatan

/ Senin, 18 Januari 2021 / 12.31.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM.KAMPAR - Jajaran Polres Kampar tidak pernah bosan menghimbau dan mengajak masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan, dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Bahkan saat hari liburpun seperti pada hari Minggu kemarin (17/1/2020), beberapa petugas Kepolisian baik di Polres Kampar maupun di Polsek-polsek Jajaran, tetap melakukan himbauan dan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan ini.

Terpantau kemarin beberapa personel Polres Kampar yang dipimpin Kaur Bin Ops Sat Binmas IPTU Lambok Hendriko SH, mendatangi kawasan Pasar Inpres atau Pasar Ramayana Bangkinang, yang setiap hari Minggu selalu ramai dikunjungi masyarakat untuk berbelanja barang kebutuhan pokok.

Para personel dari Polres Kampar ini terlihat berkeliling pasar untuk mengingatkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan, seperti penggunaan masker dan penerapan jaga jarak, mereka juga tak segan menegur bahkan menindak warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Hal yang sama juga dilakukan diseluruh Polsek Jajaran dibawah kendali Kapolseknya masing-masing, kegiatan seperti ini sudah dilakukan secara rutin sejak merebaknya Pandemi Covid-19 jelang pertengahan tahun lalu.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK melalui Kasubbag Humas AKP Deni Yusra terkait hal ini menyampaikan, bahwa kegiatan pendisiplinan untuk penerapan Protokol Kesehatan ini merupakan perintah langsung dari Pimpinan Polri guna mendukung kebijakan Pemerintah dalam rangka penanggulangan Covid-19.

Lebih lanjut disampaikan Deni, walaupun saat ini telah mulai dilakukan vaksinasi Covid-19 diseluruh daerah, namun kita semua tetap harus menerapkan protokol kesehatan, agar upaya yang dilakukan Pemerintah dalam menanggulangi Pandemi Covid-19 ini dapat membawa hasil yang maksimal, ungkapnya.PS/NURMAN

Komentar Anda

Terkini: