PT Pangkatan Indonesia Hibahkan Lahan 3 Ha. Bupati Labuhanbatu : Pasar Aek Nabara Segera Disiapkan

/ Kamis, 14 Januari 2021 / 01.05.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Usai tinjau lokasi beberapa bulan yang lalu dan melalui proses yang cukup panjang, akhirnya pasar Aek Nabara segera dipersiapkan. Pembangunan pasar Aek Nabara direncanakan akan dibangun di lokasi yang cukup strategis dan mudah dijangkau akses masyarakat.


Persiapan untuk pembangunan pasar Aek Nabara diawali dengan lahan seluas lebih 3 Ha. Lahan seluas 3 Ha tersebut diperoleh dari hibah PT Pangkatan Indonesia ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu yang telah disepakati melalui penandatanganan surat hibah oleh Head Of Legal PT Pangkatan Indonesia Oscle Simbolon dan Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, Rabu (13/1/2021) diruang rapat kantor Bupati Jalan SM Raja, Rantauprapat.
Ucapan terimakasih Pemkab Labuhanbatu yang diutarakan Bupati H Andi Suhaimi kepada PT Pangkatan Indonesia yang telah menghibahkan asetnya berupa lahan seluas 3 Ha yang nantinya akan digunakan untuk pembangunan pasar Aek Nabara. 

"Terimakasih atas perhatian PT Pangkatan Indonesia terhadap perkembangan maupun kemajuan Kabupaten Labuhanbatu untuk ke depannya. Hal ini juga menjadi suatu contoh kepedulian perusahaan untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Labuhanbatu. Mudah - mudahan, rencana pembangunan nantinya tidak ada kendala. Karena, telah dipersiapkan dengan cukup baik dan insha Allah berjalan lancar,"ujar H Andi Suhaimi.

Lahan seluas 3 Ha yang dihibahkan ke Pemkab Labuhanbatu dan diperuntukan untuk pembangunan pasar Aek Nabara, telah melalui proses prosedur yang cukup panjang dari pihak management PT Pangkatan Indonesia. "Mohin maaf atas keterlambatannya,"ucap Oscle.
Oscle juga menyampaikan, pihaknya sangat mendukung program Bupati Labuhanbatu dalam pembangunan infrastruktur yang memadai untuk perkembangan dan kemajuan Kabupaten Labuhanbatu. Tentunya, pembangunan infrastruktur yang menyentuh langsung pada kepentingan masyarakat.
 
"PT Pangkatan Indonesia sangat mendukung program - program Bupati Labuhanbatu dalam penataan pembangunan infrastruktur untuk kepentingan masyarakat. Kami pun berharap, kerjasama yang baik kedua belah pihak untuk kedepannya dalam program kemasyarakatan dapat terbina dengan baik,"terang Oscle.

Penyerahan hibah lahan 3 Ha tersebut disaksikan Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Muhammad Yusuf Siagian, Kadis Perindustrian dan Perdagangan Akhiruddin Nasution, Kadis Pertanahan M Ihsan Harahap, dan Camat Bilah Hulu Hamdi Arizona Siregar serta staf Head Of Legal PT Pangkatan Indonesia. (PS/Ricky Faerdinal)


Komentar Anda

Terkini: