Sekretaris PC GP Ansor Tapsel Apresiasi Shinta Harahap juara 1 Bidang Mujawwad Remaja Putri MTQ Ke 53 Tapsel

/ Kamis, 28 Januari 2021 / 22.50.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Sekretaris PC GP Ansor Tapsel  Ahmad  Rivai Purba S.Pd  memberkan apresiasi atas pencapaian perestasi sahabati Nurliana Shinta Harahap Asal dari Desa Panompuan Alumni Ponpes Nurul Falah Panompuan juara 1 Bidang Mujawwad Remaja Putri MTQ Ke 53 Tapsel  Di Pintu Padang Kecamatan Batangangkola Tapsel Minggu (24/1).


Menurut Ahmad Rivai Purba Shinta ini kita kenal sebagai warga Nahdliyyin dan saya turut berbangga hati, dan perlu saya pertegas kembali Haqqul Yaqin bahwa ketercapaian paket umroh ini adalah termasuk berkahnya dlm ber NU karena sebelumnya beliau juga sering menjuarai mujawwad ini  di tingkat kabupaten Tapsel boleh dikatakan setiap tahun namun tidak pernah di hadiahi umroh tapi setelah beliau pengurus aktif di Fatayat NU Tapsel sahabati kita ini mendapat berkahan untuk berangkat ke tanah suci"

Disampaikannya, " Nurliana Shinta Harahap 
Juara  MTQ ke 53 Tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan dihadiahi umroh gratis ke tanah suci.

 
Perheletan MTQ nasional di tingkat kabupaten tapanuli selatan ke 53 secara resmi ditutup  Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M. Pasaribu,SH  berlangsung dengan suka cita. Peserta yang mendapat nilai terbaik mendapat paket umrah dari Bapak  Bupati Tapsel salah satu nya adalah Nurliana Shinta Harahap," ujar Ahmad Rivai Purba.

Shinta sapaan akrab nya menjadi juara 1 bidang mujawwad remaja putri saat di temui awak media  mengatakan bahwa beliau  sehari hari mengajar di pesantren Nurul Falah Tamosu Panompuan Kec.Angkola Timur ini mengaku sangat bahagia. Pasalnya dia merasa usaha dan kerja keras nya untuk menjadi juara sudah terkabul di tengah ke sibukan saya yang padat.

 Saya terus mencari waktu untuk berlatih dan berlatih katanya.di ketahui shinta yang juga aktif sebagai pengurus di organisasi FATAYAT NU Tapsel ini juga tercatat sebagai anggota PPK Kecamatan  Angkola Timur pada periode pilkada kali ini.

 Shinta berterimakasih kepada sahabat sahabat ku semua yang telah mendukung dan memotivasi saya juga sahabat sahabat saya dari PC GP.Ansor Tapsel yang sedari mulai dari babak pertama sampai ke final hadir di sini untuk mendukung dan memotivasi saya sambung nya sambil menunjukan hadiah paket umrah yang diterimanya.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: