Serikat Mahasiswa Tapsel Audensi Dengan Ketua DPRD Tapsel

/ Kamis, 21 Januari 2021 / 22.50.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Sebanyak15 perwakilan mahasiswa yang tergabung dalam Serikat Mahasiswa Tapanuli Selatan melakukan audiensi bersama ketua DPRD Tapanuli Selatan Husin Sogot Simatupang. Turut hadir pula Toga selaku staf ahli. Audiensi ini berlangsung kurang lebih 1 jam di gedung DPRD Tapanuli Selatan.Kamis, 21 Januari 2021.


Samsuddin Siregar selaku ketua umum Serikat Mahasiswa Tapanuli Selatan menuturkan audiensi tersebut bertujuan untuk meminta arahan, petunjuk Serta bimbingan dari ketua DPRD Tapanuli Selatan 


"Pada 18 Januari kemaren  kepengurusan Serma Tapsel yang baru telah terbentuk, dan dalam waktu dekat kami akan mengadakan pelantikan, untuk itu sebagai junior kami sangat berharap  arahan dan bimbingan dari bapak" ujarnya.


Menanggapi hal tersebut, Sogot Simatupang menyampaikan apresiasinya terhadap Serma Tapsel

"Selama kurang lebih 2 tahun kepemimpinan Yahya Habibi Nasution (ketua pertama Serma Tapsel) Serma Tapsel telah banyak memberikan kontribusi bagi pemerintahan. Untuk itu harapannya di kepengurusan yang baru ini, jangan sampai merosot, kalian harus mampu mempertahankan eksistensi Serma Tapsel, lalu untuk acara pelantikan, saya rasa tidak perlu berlebihan. Yang terpenting acara tersebut berjalan hikmat, dan inti daripada acara tersebut dapat" ujarnya


Selama audiensi berlangsung  Sogot Simatupang juga turut memberikan nasehat kepada para mahasiswa tersebut

"Sebagai mahasiswa kalian harus mampu menjadi agent of change, mampu merubah pola pikir masyarakat, serta mampu memanfaatkan artificial intelligence" imbuhnya.


"Saya sangat senang bisa berdiskusi dengan adik-adik mahasiswa, dan tentu saya akan lebih senang lagi jika apa saya sampaikan ini diaplikasikan, untuk itu saya menunggu gerakan-gerakan positif dari adinda sekalian" Lanjutnya mengakhiri pembicaraan. (PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: