SMK Negeri 4 Padangsidimpuan Berkomitmen Mewujudkan Gerak Maju Pendidikan

/ Sabtu, 09 Januari 2021 / 23.10.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Gerak Maju Pendidikan Menengah untuk Sumut Bermartabat, merupakan salah satu program utama yang harus dicapai satuan pendidikan dalam lingkup binaan Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara. Program ini dilakukan dilatar belakangi oleh penyelengara pendidikan termasuk pendidikan menengah Kejuruan secara konseptual dan faktual harus senantiasa meningkatkan kualitas sesuai dengan perkembangan peradaban. Disamping itu dibutuhkan percepatan kemajuan guna sejajar dengan pendidikan di SMK Negeri  lain yang lebih maju.



Program Gerak Maju Pendidikan Menengah dilakukan SMK Negeri 4 Padangsidimpuan  dibawah kepemimpinan Drs. Jas Amri, M. Pd sesuai dengan arahan dan instruksi Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara yang menginginkan setiap satuan pendidikan menengah di sumut menjalankan program tersebut dalam mewujudkan visi Gubsu Edy Rahmayadi dan Wagubsu Musa Rajekshah, dengan 18 point gerak maju pendidikan untuk Sumut Bermartabat. 

Hal tersebut disampaikan Kepala SMK  Negeri 4  Padangsidimpua  Drs. Jas Amri M.Pdkepada awak media baru baru ini. 

Kepada seluruh guru-guru baik ASN maupun non ASN, Kasek SMK N 4 Padangsidimpuan  terus menyampaikan tentang program gerak maju pendidikan menengah untuk Sumut Bermartabat.

Kasek terus menyampaikan program yang disampaikan Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara untuk menterjemahkan visi misi Gubernur Sumatera Utara yaitu gerak maju pendidikan untuk Sumut Bermartabat kepada Siswa/i dan guru. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: