Wali Kota Irsan Hadiri Penyantunan Dan Pemberian PaketSembako Kepada Warga Kurang Mampu Di Mesjid Al Ihklas Samora

/ Kamis, 21 Januari 2021 / 13.42.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH  penuhi undangan program penyantunan anak yatim beserta pemberian paket sembako kepada Warga Kurang Mampu yang diselenggarakan BKM Masjid Al- Ikhlas Samora,Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Rabu (20/1/21).


Hadir dalam acara tersebut Wali Kota, Kapolres, Sekdako, Kepala Cabang Bank Mandiri Syariah, dan PT Wings Food, Asisten, Camat Padangsidimpuan Utara , Kadis Kominfo.

Ketua BKM Masjid Al-Ikhlas H Raja Harahap menyampaikan program pemberian paket sembako dan penyantunan anak yatim oleh BKM Masjid Samora setidaknya dilaksanakan 2 Kali dalam setahun.

Dana yang terkumpul dari jemaah masjid Al-Ikhlas ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam keadaan sulit ditengah wabah pandemi covid-19, katanya.

“Masyarakat Samora mendukung penuh upaya Polres Padangsidimpuan dan Peran Pemerintah untuk pencegahan bahaya penyalahgunaan Narkoba di Kota Padangsidimpuan”, ucap Ketua BKM yang juga Ketua IPHI Padangsidimpuan tersebut.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini mengajak masyarakat untuk terlibat dalam pemberantasan peredaran narkoba, dengan memberikan aduan kepada Polres baik langsung maupun lewat pesan seluler.

Sementara itu, Wali Kota  Irsan Efendi Nasution,SH mengapresiasi peran BKM Masjid Al-Ikhlas yang senantiasa membantu kaum duafa apalagi dalam masa yg sulit seperti sekarang ini, kami ucapkan banyak terima kasih, ucapnya.

Beliau juga mendorong warga untuk bersama-sama menjaga wilayahnya dari bahaya narkoba, juga mempertimbangkan menerapkan sanksi sosial terhadap pelaku yang telah terbukti terlibat dalam peredaran narkoba.

“Saya berpikir ada baiknya bila warga Samora di Silayang-layang ini urung rembuk untuk memberlakukan sanksi sosial misalnya mencoret pelaku yang terlibat narkoba dari STM (Serikat Tolong Menolong),ujar Wako Irsan Efendi.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: