Walikota Irsan Menjadi Irup Pada Peringatan HAB Ke-75 Kementerian Agama RI tingkat Kota Padangsidimpuan

/ Selasa, 05 Januari 2021 / 13.34.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution SH menjadi Inspektur upacara (Irup) pada peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-75 Kementerian Agama RI tingkat Kota Padangsidimpuan, di halaman MAN 2 Padangsidimpuan Selasa (5/1/2021).


Acara bertema 'Indonesia rukun' itu dihadiri unsur forkopimda, kepala dinas dan pegawai di lingkungan kementerian agama kota Padangsidimpuan.

Pada kesempatan tersebut Walikota Irsan yang membacakan sambutan Menteri Agama RI mengatakan ; Kementrian agama yang pertama kali dipimpin oleh menteri agama H.Mohammad Rasjidi telah melintasi sejarah yang panjang.
Di usia ke 75 tahun ini kementrian agama, mari kita manfaatkan sebagai momentum untuk menebalkan niat dan motivasi dalam mencapai yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Beliau juga mengatakan bahwa Pancasila ideologi pemersatu yang merangkum nilai - nilai keindonesiaan sebagai bangsa yang beragama. 

Selain itu dilakukan pula pemberian tropi kepada siswa - siswi yang berprestasi tahun 2020 di bawah naungan kementrian agama kota Padangsidimpuan.

Kakan Kemenag Kota Padangsidimpuan Drs. H. Saripuddin Siregar kepada awak media mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Walikota Padangsidimpuan yang telah bersedia menjadi inspektur upacara pada peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-75 di halaman MAN 2 Padangsidimpuan. Begitu juga kepada Kepala Sekolah tamu dan undangan kami ucapkan banyak terimakasih atas kehadirannya dalam acara ini. Kiranya kita semua diberikan kesehatan dan tetap dalam lindungan Allah SWT. 

Sementara Kepala MAN 2 Padangsidimpuan Rustam Efendi Harahap sebagai tuan rumah tampat terlihat antusias menyambut tamu dan undangan pada Hari Amal Bakti (HAB) ke-75. 

Atas perintah Kepala MAN 2 Padangsidimpuan Satpam MAN 2 terlihat mengatur parkir tamu dan undangan ke depan MAN 2 Padangsidimpuan tepatnya di halaman SMP N 4  Padangsidimpuan. Sehingga saat acara pelaksanaan Upacara HAB ke 75 tidak terjadi kemacetan dan  berjalan aman dan lancar.(PS/BERMAWI)




Komentar Anda

Terkini: