Warga Masyarakat Sayurmatinggi Berdoa Atas Berpulangnya Drs H Panusunan Pasaribu, MM

/ Sabtu, 02 Januari 2021 / 19.48.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Warga masyarakat Kecamatan Sayur Matinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan memanjatkan doa bersama atas berpulangnya Tokoh Sumatera Utara mantan Bupati Tapanuli Tengah Drs H Panusunan Pasaribu, MM pada Kamis (30/12).


"Kiranya bacaan serta doa-doa yang dipanjatkan masyarakat ini diijabah oleh Allah SWT," ujar Hamzanuddin Lubis, salah seorang tokoh agama usai membacakan doa yang digelar di Masjid Assasuddin, Lingkungan IV Kelurahan Sayur Matinggi, Sabtu (2/1).

Menurut dia, panjatan doa-doa tersebut dihadiahkan mengingat almarhum Panusunan Pasaribu dikenal sosok yang baik, mengayomi, agamais, menghargai dekat semua kalangan, rendah hati, sosial.



"Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah almarhum dan dilapangkan dalam kuburnya," ucapnya. Ia mengatakan doa bersama ini dirangkaikan dengan syukuran karena, hasil pertanian akhir tahun 2020 masyarakat petani meningkat. 

Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, putera kandung almarhum Panusunan Pasaribu yang diundang hadir mengatakan, mengapresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih atas tingginya atensi masyarakat Sayur Matinggi khususnya Lingkungan IV kepada almarhum. 

"Semoga doa-doa yang dipanjatkan seluruh jamaah diterima Allah SWT serta menjadi amal ibadah, dan almarhum semakin tenang disisi-NYA," ucap Dolly yang baru saja selesai mengikuti kontestasi di Pilkada 2020.

Senada dengan ucapan anggota Komisi XI DPR-RI Gus Irawan Pasaribu juga saudara kandung almarhum Panusunan Pasaribu yang mengatakan semoga Allah SWT membalas semua kebaikan dan ketulusan masyarakat Sayur Matinggi yang telah mendokan almarhum.

Dolly dan Gus Irawan juga mendoakan kedepan hasil pertanian warga kedepan semakin meningkat, Masjid megah Assasuddin semakin bertambah makmur.

Turut hadir bersama rombongan Gus Irawan-Dolly, Ketua dan anggota DPRD Tapanuli Selatan dari Fraksi Gerindra Husin Sogot Simatupang, dan Abdul Basyid Dalimunthe, serta Hamdan Nasution, Duha Pasaribu, dan Zunaidi.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: